IKLAN




 

Kapolres Dan Dandim Boyolali Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Kapolres dan Dandim Boyolali Pimpin Penyemprotan Disinfektan diatas armada Water Canon 

Penanganan Covid 19
Boyolali, ME - Gerakan untuk penanganan covid 19 semakin masiv dilakukan.  Hari ini Selasa, (31/03/2020 ) serentak jajaran  personil dari Kepolisian Republik Indonesia mengadakan penyemprotan disinfektan, tak terkecuali Polres Boyolali dengan menggandeng jajaran Kodim dan Pemkab Boyolali.

Setelah diawali dengan apel kesiapan di Monumen Susu Murni Kota Boyolali, puluhan mobil yang dilengkapi dengan awak dan sarana penyemprotan disinfektan beraksi. Mobil mobil yang disiapkan antara lain mobil AWC polres Boyolali, Operasinya BPBD, Armada Kodim,  Damkar, dan puluhan mobil bak terbuka.

Sinergitas TNI - Polri
Ada pemandangan menarik, Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, SH dan Dandim Letkol Inf Aris Prasetyo memimpin langsung penyemprotan dengan menaiki mobil AWC atau yang lebih populer disebut mobil water canon.

"Pagi ini serentak kita melaksanakan gerakan penyemprotan  di kabupaten Boyolali, ada 109 lokasi dengan menerjunkan 500 personel  dan 109 armada di 22 Kecamatan, ini sebagai wujud kerja nyata dan serius pemerintah dalam penanganan covid 19  " ungkap Kapolres Boyolali. (Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar