IKLAN




 

Sudah Fix, PPP Tutup Penjaringan Bakal Calon Pilkada Blora


Sekretaris DPC PPP, Jariman menerima pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, melalui  utusan Abdullah Aminuddin di kantor DPC PPP Blora (Rome)

"Panitia Desk Penjaringan Bakal Calon Pilkada Blora dari Partai Ka'bah resmi  menutup pendaftarannya, malam ini, Senin (23/3/2020), hasilnya 7 pendaftar bakal dibawa ke DPW PPP Jawa Tengah, untuk digodok, selanjutnya diserahkan DPP, siapa yang layak mendapatkan rekomendasi oleh Ketua Umum"

Pengembalian Formulir
BLORA, ME - Setelah menunggu agak lama, sekitar pukul 22.00 Wib, hari ini Senin (23/3/2020), Panitia Desk Penjaringan Bakal Calon Pilkada Blora dari DPC Partai Persatuan Pembangunan Blora, menerima Muhammad Tarwa Saladin, perwakilan dari Abdullah Aminuddin untuk menyerahkan formulir pendaftarannya.

"Kami sengaja mengembalikan pendaftaran malam ini, sebab Pak Aminuddin tadi ada acara atau mengurusi bisnisnya dulu, setelah selesai, baru menyuruh saya untuk menyerahkan formulir pendaftaran ini, karena hari ini adalah terakhir," ungkap Saladin kepada Monitor Ekonomi di Kantor DPC  PPP Blora, di kawasan Gabus, Kaliwangan Kelurahan Mlangsen, Blora.

Penutupan Penjaringan 
Sekretaris DPC Partai Ka'bah, Jariman yang menerima penyerahan berkas pendaftaran dari Abdullah Aminuddin, Bakal Calon peserta Pilkada Blora.

"Alhamdulillah, ini ada yang mengembalikan formulir yaitu dari Abdullah Aminuddin, berarti ini yang terakhir, jumlah pendaftar seluruhnya adalah 7 (tujuh) orang, 3 orang dari eksternal dan 4 dari internal" ujarnya.

Ketua Panitia Desk Penjaringan Bakal Calon Peserta Pilkada Blora dari DPC PPP, Suhada' Hasan menerima pengembalian formulir pendaftaran dari Sabarno di Kantor DPC PPP Blora (Rome)

Abu Nafi Daftar
Saat dikonfirmasi terkait pendaftaran Abu Nafi, yang juga Ketua DPC PPP Blora. Suhada' Hasan, selaku Ketua Desk Panitia Penjaringan Bakal Calon Pilkada Blora, mengakui bahwa, Abu Nafi telah ikut mendaftar.

"Pak Abu Nafi telah mendaftar untuk ikut Pilkada Blora, jadi dari internal ada 4 calon, yaitu Jariman, Achlif Nugroho, Doni Kurniawan, dan Abu Nafi, sedangkan untuk tiga calon dari eksternal, ada Agus Sugianto, Sabarno dan Abdullah Aminuddin, yang artinya hanya yang benar - benar serius, mengikuti mekanisme Partai kami, yang akan kami bawa ke DPW PPP, untuk selanjutnya diserahkan DPP, monggo semua calon, kalo memiliki jalur ke DPP untuk mengupayakan rekomnya, kami persilahkan," paparnya saat menerima berkas dari Sabarno, pukul 19.30 wib di hari yang sama.

Solidkan Mesin Partai
Terkait dengan kesiapan mesin partai, Suhada' juga menyampaikan bahwa, seluruh jajaran pengurus, organisasi sayap dan kader PPP, siap mensukseskan calon yang diusung oleh Partai Ka'bah.

"Kami telah solidkan, seluruh jajaran pengurus yang ada dari tingkat ranting, anak cabang dan cabang, serta organisasi sayap PPP, mensukseskan calon dari PPP, dan kami telah berkomunikasi dengan partai - partai lain, seperti Nasdem, Hanura, Gerindra, Demokrat dan Perindo, termasuk beberapa tokoh partai pengusung calon yang sudah ada saat ini," ungkapnya. kembali kepada Monitor Ekonomi.

Calon Wakil Bupati
Sabarno, saat dikonfirmasi terkait posisi yang diincarnya dalam Pilkada Blora, adalah untuk mendaftar menjadi Wakil Bupati Blora.

" Saya tegaskan, saya mendaftar sebagai  Wakil Bupati saja, untuk belajar dulu, bagaimana menjalankan birokrasi dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Agus Sugianto, juga berharap rekomendasi dari DPP PPP jatuh ke tangannya. Wakil Bupati Blora, Sebagai pasangannya adalah calon Bupati dari Partai Nasdem. Sehingga jumlahnya adalah 12 kursi, sehingga cukup untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, sementara partai - partai kecil lain, juga berwacana untuk membuka penjaringan Pilkada. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar