IKLAN




 

Agus Sugianto Kembalikan Formulir Pendaftaran PPP

Suhartono mewakili Agus Sugianto, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora di DPC PPP

"Agus Sugianto serius ikuti Pilkada Blora, hal ini dibuktikan dengan penyerahan formulir pendaftarannya di DPC PPP Blora, oleh Tim Suksesnya."

Kembalikan Formulir
BLORA, ME - Tim sukses Agus Sugianto, SE, bakal calon peserta Pilkada Blora, kembalikan formulir pendaftarannya di Kantor DPC PPP Blora, hari ini Senin (23/3/2020).

Suhartono, Ketua Timses, yang juga kakak kandung Agus Sugianto, dengan didampingi keluarga besarnya, menyerahkan formulir pendaftarannya, kepada Misbah Munir, Bendahara Desk Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Hari ini, adalah terakhir untuk calon yang mendaftar di PPP, mengembalikan formulir pendaftarannya, sebagai bentuk keseriusannya, menjadi bakal calon melalui Partai kami, selanjutnya akan dibahas dalam Rapat Pimpinan Cabang," papar Misbah Munir kepada para awak media.

Siap Bertarung di Pilkada
Sementara itu, Suhartono, selaku Ketua Tim Sukses, sekaligus kakak kandung dari Agus Sugianto, menyampaikan siap bertarung dalam Pilkada Blora.

"Saya mewakili adik saya, Agus Sugianto untuk mengembalikan formulir pendaftaran, karena dia saat ini sedang sakit, harus istirahat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mohon maaf belum bisa hadir, mohon doa restunya untuk pencalonan adik kami," ungkapnya.

Seperti yang kita ketahui, Agus Sugianto, pengusaha, pertambangan, penerbitan dan restoran di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, sebelumnya mendaftarkan diri untuk menjadi Wakil Bupati melalui Partai "Banteng Mencereng", namun sayang sekali, tidak mendapatkan rekomendasi dari Ketua DPP PDIP.

Saat DPC PPP Blora membuka pendaftaran untuk penjaringan Pilkada Blora, Agus Sugianto, pengusaha kelahiran Desa Kawengan, Kecamatan Jepon, Blora, kembali berupaya.

"Agus kembali berjuang untuk mewujudkan cita - citanya, untuk membangun Blora lebih baik, lebih maju dan bermartabat." ungkap Suhartono. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar