IKLAN




 

Sabarno Siap Ikuti Pilkada Blora Lewat PPP

Sabarno, pengusaha konstruksi jaringan sutet, warga Dukuh Sasak, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo siap bertarung dalam Pilkada Blora 2020, melalui DPC Partai Persatuan Pembangunan Blora (Rome)

"Calon yang akan mendaftar melalui DPC PPP bertambah lagi, setelah 5 orang mendaftar, 2 dari eksternal, 3 dari internal, ditambah lagi 1 orang dari eksternal"

Pendaftaran Calon PPP
BLORA, ME - Hari ini, Minggu (22/3/2020), kembali datang calon kontestan Pilkada Blora melalui Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora.

Sabarno, warga Dukuh Sasak, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Blora, dengan didampingi anak dan kerabatnya. Tak lupa juga menyerahkan biaya kontribusi untuk survey internal PPP, untuk para bakal calonnya, sebesar Rp. 10 juta saat mengambil formulir, dan Rp. 10 juta lagi, saat nanti mengembalikan formulirnya.

Calon Peserta Keenam
Bendahara Desk Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora dari DPC PPP Blora, Misbah Munir menyampaikan kepada Monitor Ekonomi, perihal jumlah pendaftar melalui Partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Sampai hari ini, pendaftar sudah 6 orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk Pilkada 2020 nanti, 3 bakal calon dari kader PPP sendiri, Jariman, Achlif Nugroho, Doni Kurniawan dan 3 Bacalon dari luar Partai, yaitu Abdullah Aminuddin, Agus Sugianto, dan Sabarno, yang baru saja ambil formulir hari ini," ungkapnya.

Abu Nafi Belum Daftar
Saat dikonfirmasi terkait, keikutsertaan Abu Nafi, Ketua DPC PPP Blora, yang sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah terpilih, dari Pileg 2019 yang lalu, Misbah Munir menyampaikan belum ada mengambil formulir pendaftaran di DPC PPP Blora.

"Sampai saat ini, Pak Abu Nafi belum mengambil formulir pendaftaran di kami, alasannya kami nggak tahu, coba konfirmasi sendiri kepada beliau, kami benar - benar tidak tahu, sebenarnya kemarin sudah mau menutup pendaftaran, tapi karena ada surat penundaan tahapan dari KPU Provinsi Jateng, akhirnya kami perpanjang lagi masa penjaringannya" ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Siap Balik Blora 
Sementara itu, Sabarno sangat antusias mengikuti Pilkada Blora, dalam rangka pulang Blora, untuk membangun Blora. Pengusaha konstruksi jaringan sutet asli Blora ini, menyampaikan komitmennya untuk membangun Blora, terutama di wilayah perdesaan.

"Saya ingin membangun desa - desa, terutama desa yang berada di wilayah hutan dari 3 KPH, kan ada KPH Randublatung, Cepu dan Blora, yang kondisinya masih memprihatinkan, terutama infrastruktur jalannya, rusak berat, untuk pembangunan ekonomi, saya akan datangkan investor - investor, pabrik - pabrik di Blora, agar ada lapangan pekerjaan untuk warga masyarakat Blora, terutama pemudanya," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar