IKLAN




 

Sabarno Pendaftar Pertama Di Hanura Blora

Sabarno ambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada Blora untuk posisi  Wakil Bupati di Partai Hanura

"Sabarno langsung merespon dengan cepat, begitu tahu informasi, DPC Hanura Blora buka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora. Langsung mengambil formulir pendaftaran untuk tetap pada posisi Wakil Bupati, dan menjadi pendaftar pertama"

Penjaringan Bakal Calon
BLORA, ME - Pada hari ini, Minggu (29/3/2020), Sabarno, kontraktor di  Perusahaan Listrik Negara, mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora di kantor DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Jalan Blora - Rembang Km 2, Kelurahan Karangjati, Blora.

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Bacalon Pilkada DPC Partai Hanura, Rudy Ismanto dan Sekretarisnya, Achmad Hary Subiyantoro.

"Saya ingin bersilaturahmi, sekaligus mendaftar di Hanura, meskipun cuma 2 kursi, namun saya rasa penting untuk menambah kekuatan, setelah saya mendaftar di DPC PPP Blora, beberapa hari yang lalu, dan saya juga sudah mendaftar di DPW Partai Golkar Propinsi Jawa Tengah, untuk posisi yang sama Wakil Bupati Blora," ungkap pengusaha asli Dukuh Sasak, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, Blora.

Pendaftar Pertama Hanura
Ketua Penjaringan Pilkada Partai Hanura Blora, menyambut dengan baik maksud kedatangan dari Sabarno di kantor DPC Hanura Blora.

"Saya sangat gembira, ternyata tawaran dari Partai Hanura direspon oleh Pak Sabarno, Bakal Calon peserta Pilkada, meskipun partai kami hanya dapat 2 kursi, dan kami persilahkan beliau, untuk mencari koalisi sendiri dengan Partai - partai lain, seperti PPP, Nasdem, Gerindra dan Demokrat, juga Perindo yang sampai saat ini, kami lihat belum ada komitmen untuk merekomendasikan salah satu calon, kecuali PDIP dan PKB, yang sudah mengusung Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati, dan kami juga akan menerima siapapun mereka yang ingin mendaftar melalui Hanura," ungkapnya.

Pendaftaran Sampai Selasa 
Rudi juga menyampaikan bahwa pendaftaran akan dibuka hingga hari Selasa, (31/3/2020), dan menurut informasi akan ada beberapa bakal calon yang juga akan ikut mendaftar.

"Kami akan menutup pendaftaran pada hari Selasa nanti, hingga pukul 00.00 WIB, tanpa dipungut biaya, alias gratis, dan ada beberapa nama yang konfirmasi kepada kami, bahwa akan mendaftar di Hanura, namun saya belum bisa sampaikan nama - namanya, tunggu saja sampai Selasa nanti," paparnya kembali.

Saat dikonfirmasi terkait logo Partai Hanura yang terpasang di banner - banner pasangan Arief Rohman - Etik (Artys), Rudi menyampaikan, bahwa hingga berita ini ditulis, Partai Hanura belum memberikan rekomendasi kepada pasangan manapun.

"Saya mendapat tugas dari DPP Hanura untuk membuka pendaftaran Bakal Calon Pilkada Blora, partai hanura terbuka bagi siapapun untuk mendaftar, " ujar Rudy.

Seperti yang sudah diketahui, pasca pendaftaran penjaringan Bakal Calon Peserta Pilkada dari PPP ditutup, dan 7 nama telah diajukan ke tingkat DPW PPP, termasuk Sabarno, di dalamnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar