Hanura Susul Buka Pendaftaran Bacalon Pilkada Blora

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Blora akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora

"Setelah PPP, kini giliran Partai Hanura membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk 5 hari ke depan dan gratis, tanpa dipungut biaya"

Umumkan Pendaftaran
BLORA, ME - Wakil Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Blora, Rudi Ismanto, ST mengumumkan bahwa Partai Hanura akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, di Kantor DPC Partai Hanura, Jalan Blora - Rembang Km 2, Kelurahan Karangjati, Blora, dimulai hari ini, Jumat (27/3/2020).

"Saya selaku Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Blora,  mendapat tugas dari DPP, untuk membuka pendaftaran, mulai besok hingga 5 hari ke depan, silahkan siapapun boleh mendaftar, baik dari internal kader Hanura maupun dari luar Hanura, dan tanpa dipungut biaya pendaftaran alias gratis," paparnya kepada para awak media.

Koalisi Partai Bebas
Disamping bebas dari biaya, pendaftar juga bebas berkoalisi dengan partai apapun, dan panitia hanya sebagai penyalur dan verifikasi administrasi bagi para calon yang mendaftar.

"Para pendaftar dibebaskan untuk berkoalisi dengan Partai manapun, bebas, dan kami hanya sebagai verifikator administrasi untuk dibawa ke DPW dan DPP, kami tidak akan melakukan lobby - lobby ke Parpol lain, biarlah itu menjadi urusan calonnya, karena kita hanya ada 2 kursi, kayaknya kok gak pantas," paparnya.

Saat dikonfirmasi terkait keikutsertaan Ketua DPC Hanura, Edi Harsono dalam Pilkada Blora, Rudi Ismanto dengan tegas menjawab pertanyaan Monitor Ekonomi.

 "Bahwa semua pendaftar punya peluang, tidak ada yang dibedakan - bedakan, tidak ada kasta di Hanura, yang menentukan adalah DPP Hanura!" tandasnya. (Rome).



Posting Komentar

0 Komentar