IKLAN




 

Gelar Zumba Party, Bentuk Artos Mall Aman dari Corona Virus

MAGELANG (ME) - Meningkatnya kasus penyebaran virus corona di Indonesia menjadi perhatian seluruh masyarakat. Untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut Artos Mall bersama Maple Gym melakukan salah satu langkah pencegahan dengan olahraga, khususnya zumba.

Acara yang berlangsung di Atrium Artos Mall, diikuti oleh puluhan pengunjung Artos Mall. Zumba kali ini diramaikan oleh Zin Nani, Zin Febby, Zin dan Chenny, Jumat  (13/03/2020)

“Salah satu cara menyangkal virus dengan meningkatkan daya tahan tubuh, dengan cara berolahraga. Zumba salah satu olahraga intensitas yang banyak digemari. Maka, kami memilih untuk melakukan olahraga ini,” ujar Dicky selaku manager Maple Zym.

Artos Mall mengusung konsep zumba party dengan olahraga tidak hanya dilakukan di tempat-tempat tertentu seperti area terbuka. Namun, mall yang digunakan untuk tempat berbelanja pun dapat digunakan sebagai tempat berolahraga pula. Bagi pengunjung Artos Mall, tidak perlu takut berada dikerumunan. Artos Mall menyediakan handsanitizer dibeberapa titik yang dapat ditemukan di meja customer service dan meja security di pintu masuk. Daya tahan tubuh yang baik dan kebersihan diri merupakan hal utama untuk menyangkal virus.***(Red/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar