IKLAN




 

Terus Merangsek, Ihwan Sudrajat Silaturahmi Tokoh Muhammadiyah

Bacabup Blora, Dr. Ir. Ihwan Sudrajat jalin silaturahmi dengan tokoh Ormas, Ketua PD Muhammadiyah H. Ngastoyo di Kunduran

"Tekad Mantan PJ Bupati Blora, sekaligus Bakal Calon Bupati Blora, Dr. Ir. Ihwan Sudrajat, MM terus merangsek, usai jadi Pembicara di Milad HMI, dilanjutkan mengunjungi Tokoh Sedulur Sikep, Mbah Pramugi, dilanjut menjelang Maghrib silaturahmi ke Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Kunduran"

Manfaatkan Hari Libur
BLORA, ME - Dua hari berturut - turut, Bakal Calon Bupati Blora, Dr. Ir. Ihwan Sudrajat, MM keliling menemui tokoh - tokoh Politik, Agama dan Ormas di Blora. Memanfaatkan hari libur, Sabtu - Minggu (15-16/2/2020), Mantan PJ Bupati Blora 2015 - 2016 ini terus merangsek. Sebagai upaya untuk menaikkan elektabilitasnya.
"Karena menurut survey nama saya jeblok, masyarakat kurang mengenal, meski pernah menjadi PJ Bupati Blora, oleh karena itu, saya harus sering kanvasing ke Blora, setidaknya setiap hari libur, saya akan manfaatkan untuk bertemu tokoh - tokoh di Blora," ungkapnya kepada media.
Hal itu diamini oleh Joko Supratno, Ketua Tim Pemenangan Ihwan Sudrajat.
"Ternyata pernah menjadi PJ Bupati saja tidak cukup, harus terus digenjot pertemuan dengan para tokoh di Blora, untuk menaikkan elektabilitas Pak Ihwan," tandasnya kepada Monitor Ekonomi.

Akan Pasang APK
Salah satu, kurang dikenalnya Ihwan Sudrajat, adalah kurangnya alat sosialisasi citra diri dari Bacabup, yang saat ini masih menjabat sebagai Kabiro Organisasi dan Kepegawaian Pemprov Jateng. Oleh karena itu, Konsultan Politik dari Ihwan Sudrajat, Irwan Agustiawan akan segera memasang alat peraga kampanye, di 16 Kecamatan se Kabupaten Blora. Seperti yang dilakukan oleh Bacabup lainnya.
"Untuk meningkatkan elektabilitas Pak Ihwan, kita harus pasang APK, itu untuk mengenalkan sosoknya, dengan jargon "Blora Mentas" bisa dipahami dan menjadi pilihan warga, mengingat kebijakan beliau yang populer dan mensejahterakan pegawai honorer, meningkatkan PAD, dan kualitas pendidikan, saat menjadi PJ Bupati Blora, dan sangat dipuji oleh Pak Gubernur Ganjar Pranowo," ungkapnya.

Silaturahmi Ke Muhammadiyah
Usai menggelar pertemuan di Blora, Ihwan Sudrajat pun diarahkan oleh Tim Pemenangan, Joko Supratno, Fatoni, dan Anton Yudha Prasetya  untuk bertemu dengan Tokoh Ormas, yaitu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) di Kunduran, sejalan dengan kepulangannya ke Semarang. Mampir di kediaman H. Ngastoyo, untuk menjalin silaturahmi. Beruntung, Ketua PD Muhammadiyah tersebut, sedang tidak ada kegiatan diluar.
"Saya ingin menjalin silaturahmi, dengan tokoh - tokoh Agama, Ormas, seperti Bapak, Ketua PD Muhammadiyah Blora, perkenalkan saya Ihwan Sudrajat, Bakal Calon Bupati Blora, mohon bisa diterima," ungkap Ihwan Sudrajat kepada Ketua PD Muhammadiyah Blora, H. Ngastoyo.
"Kami terima silaturahmi ini, untuk dukungan kami harus rapat pleno dengan 13 Pengurus lain, karena keputusan kami ini, kolektif kolegial." ujarnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar