IKLAN




 

Temu Media, Humas dan Bank Jateng

Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara media, Pemkab Blora dan Bank Jateng Cabang Blora di Resto Bambu Sanjaya, Blora, pada  Selasa (11/2/2020)

"Dalam rangka menjalin sinergitas antara insan pers, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda dan Perbankan Blora. Bank Jateng fasilitasi gathering dengan jajaran Pemkab dan insan pers di yang bertugas di Kabupaten Blora.

Di Fasilitasi Bank Jateng
BLORA, ME - Bertempat di Resto Ikan Bakar "Bambu Sanjaya", Desa Klopoduwur, Banjarejo. Puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Blora, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, mewakili Bupati Blora. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Sugiyono, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Blora, Mulyowati serta Humas Bank Jateng Cabang Blora, selaku fasilitator. Menggelar pertemuan ramah tamah dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama untuk kemajuan Blora ke depan. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Blora, Sugiyono menyampaikan apresiasi atas fasilitasi dari Bank Jateng Blora.
"Kami ucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan oleh Bank Jateng, semoga kerjasama yang baik ini, bisa terus dilakukan," ucapnya membuka acara.

Tingkatkan Kerjasama
Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi mewakili Bupati Blora, juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pertemuan antara Media Pers dan Pemkab Blora, dan Bank Jateng Cabang Blora.
"Saya atas nama Bupati Blora, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke - 74 kepada teman - teman media, semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin demi kemajuan Blora lebih baik lagi, saran, kritik dan masukan solutif sangat berguna bagi kami, Pemerintah Kabupaten Blora, dan terimakasih kembali kami ucapkan kepada Bank Jateng," ujarnya dalam sambutannya. Sementara itu, di saat  yang sama, Humas Bank Jateng Cabang Blora, Deni Wisnu mewakili Kepala Cabang PT Bank Jateng Blora, Taufiq Zuliatmoko mengungkapkan siap jalin kerjasama dengan media di Blora. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar