H. Suyono Bantu Bedah Rumah Warga Miskin

 H. Suyono, Anggota DPRD Blora dari Komisi C memberikan bantuan bedah rumah pada Tarmizi, warga Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, meskipun bukan Dapilnya tetap membantu secara pribadi

Iba Hati Anggota Dewan
Meskipun hari libur, sebagai anggota DPRD Blora Komisi C, H. Suyono tetap manfaatkan waktu luangnya untuk blusukan dan kunjungan, bertemu dengan para warga, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama. Dalam Blusukan dan kunjungan kali ini. Pada hari Minggu (9/2/20), kronologisnya adalah saat H Suyono bersama Anggota Komisi B, Munawar SH. Mereka melihat adanya seorang nenek, bernama Tarmi yang hidup sebatang kara di rumah tidak layak huni dengan ukuran 4×5, di Kelurahan Kunduran, Komplek Asem Gede. Hal ini menggugah hati dua Anggota Dewan ini untuk melakukan bedah rumah .
"Tugas Anggota DPRD  tidak hanya memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dituangkan melalui program pemerintah yang dibiayai dana APBD, tapi blusukan dan kunjungan rutinitas yang dia lakukan adalah sebagai tanggungjawabnya sebagai Anggota Dewan ", ujarnya

Bantu Bedah Rumah
Selain keperdulian dan rasa kemanusiaan politisi Perindo ini juga mengutarakan prinsipnya saat terpilih sebagai anggota Dewan. Berbicara soal mengunjungi penerima  bedah rumah sambung pria yang akrab disapa Haji Yon ini.
"Saya akan memastikan kepuasan penerima terhadap realisasi fisik rumah yang akan saya bedah, kemudian dia akan memantau dan menunggu proses bedah rumah itu sendiri, ” imbuh Suyono .
Sementara itu, Tarmi warga yang menerima bantuan bedah rumah tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya dan sangat bersyukur mendapat bantuan dari H. Suyono, Anggota Dewan dari Komisi C tersebut.
“Selanjutnya kepada keluarga yang menerima program bedah rumah tidak layak huni, yakni Tarmi, semoga bantuan ini memberikan manfaat yang dapat dirasakan secara langsung bagi peningkatan kesejahteraan dan senantiasa menjadikan rumah sebagai tempat tinggal yang sehat, serta aman", pungkasnya. (Mon)

Posting Komentar

0 Komentar