IKLAN




 

Little Garden, Ramaikan Artos Mall

Pengunjung sedang mengunjungi stan tanaman kaktus di pada event Little Garden

MAGELANG, ME - Kedua kalinya, Artos Mall mengelar pameran tanaman hias, Little Garden. Pameran yang mengusung tema Floral & Cactus Festival ini berlangsung selama empat hari mulai Jum'at hingga Senin (14-17/02/2020).

Acara yang digelar di atrium Artos Mall ini, diikuti oleh 14 kontestan baik dari pelaku bisnis tanaman maupun komunitas yang ada di Magelang dan Jogja.

Beragam jenis tanaman hias yang pamerkan. Diantaranya, kaktus, anggrek hingga mawar yang membuat suasana sejuk atrium Artos Mall. Selain tanaman hias, juga dihadirkan benerapa jenis bibit tanaman, bunga palsu, pot, pupuk hingga hiasan dinding.

Ardana. Salah satu peserta pameran tanaman hias yang membawa kaktus pada event tersebut mengaku, banyak menerima konsultasi dari pengunjung cara merawat tanaman kaktus.

“Banyak pengunjung yang datang berkonsultasi bagamana cara merawat kaktus. Mungkin karena cara merawatnya yang simple, sehingga banyak orang berminat. Akhirnya banyak juga yang membeli kaktus,” ujar Ardana.

Workshop pengenalan dan pembuatan bonsai pada event Little Garden di atrium Artos Mall

Turut meramaikan Little Garden tersebut diantaranya, Jemari Arhan, Anggrek Nambangan, Hello, Fadjar Garden, Kebon Sae, Kebon Kebun, Kebon Janda, Rumah Arjuna, Ardana Garden, Oemah Khaira, Borobudur Cactus Gallery, Sidomulyo Orchid, Gorgeous Cactus dan Hello Accessories dengan menyuguhkan pernak-pernik  bertemakan floral dan rustic.

Yang menarik, dalam event Little Garden ini juga mengadakan workshop tentang media tanam, pengenalan dan pembuatan bonsai, pengembangbiakan, perawatan terrarium cactus serta painting planter dan planting cactus.

Tak hanya menghadirkan pameran tanaman saja, beberapa event dari Artos Mall akan menyuguhkan pensi dari YPKI with Love dan Grace of Love dari Tarakanita dengan tema valentine serta membagi-bagikan cokelat gratis kepada pengunjung.***(Red/Ely)


Posting Komentar

0 Komentar