IKLAN




 

Bakti Sosial Kabaharkam Polri Serahkan 5000 Paket Sembako

Kabaharkam Polri Komjen Drs Agus Andrianto, SH, MH menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako untuk 5000 warga miskin Blora, selain itu juga ada pelayanan kesehatan gratis, khitanan massal dan donor darah di Lapangan Kridosono Blora

"Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, dua hari berturut - turut, Jumat dan Sabtu (14-15/2/2020), melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan untuk warga Blora, kota tempat kelahiran Sang Jenderal Bintang Tiga itu"

Kabaharkam Polri
Komjen Drs Agus Andrianto,SH,MH
Sinergitas TNI - Polri
BLORA, ME - Helikopter Polri yang ditumpangi oleh Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, mendarat di Lapangan Mako Yonif 410 Alugoro. Kehadirannya disambut oleh Bupati Blora, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari dan Danyonif 410 Alugoro, dengan diiringi Marching Band Yonif 410 Alugoro, sebagai bentuk penghormatan kepada Jenderal Bintang Tiga Polri tersebut. Dalam acara penyambutan tersebut, Kabaharkam menyerahkan bantuan seperangkat alat olahraga serta dana pembinaan, kepada Danyonif  410 Alugoro, Letkol. Inf Loka Jaya Sembada. Dalam pernyataannya Danyonif menyampaikan pentingnya sinergitas TNI - Polri untuk pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"Ini adalah bentuk nyata sinergitas TNI - Polri, untuk memperkuat pertahanan dan keamanan Negara kita, dan ini akan kita teruskan ke jajaran prajurit TNI  dan Polri," ungkapnya kepada awak media.

Bhakti Sosial Kabaharkam
Puncak kegiatan dilaksanakan hari ini, Sabtu (15/2/2020) di Lapangan Kridosono, Blora. Sekitar 5000 paket sembako disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat tidak mampu, selain itu ada pemeriksaan kesehatan dan gigi, konsultasi psikologi, khitanan massal dan donor darah, yang dibagi - bagi di berbagai tenda yang terpasang. Bupati Blora, Djoko Nugroho menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Kabaharkam Polri, kepada masyarakat Blora, dan memperkenalkan beberapa Jenderal yang berasal dari Blora.
"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan Pak Kabaharkam, Komjen Agus Andrianto, salah satu putra terbaik Blora, putra dari Mantan Camat  Bapak Sukarsono, kita doakan bisa menjadi Jenderal penuh, dan karirnya terus meningkat sampai puncak" ujarnya. "Selain itu ada Brigjen Pol. Syahar Diantono, yang dari Sawahan, Tempelan dan Irjen Pol. Lotharia Latief, meskipun bukan dari Blora, beliau mantan Kapolres Blora, kini berdinas di Kakor Polairud di  Mabes Polri" imbuhnya memaparkan.
Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH memberikan semangat kepada adik - adik Pramuka untuk giat belajar agar tercapai cita - citanya (Rome)

Laksanakan Wakili Kapolri
Saat memberikan pidato sambutannya, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, menyampaikan kegiatan bakti sosial dilaksanakan untuk mewakili Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis, untuk membantu Presiden Jokowi, mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan kesehatan masyarakat.
"Saya mewakili Bapak Kapolri, untuk membantu masyarakat miskin, sebagai bentuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, dan harus bisa ditindaklanjuti oleh Jajaran Polri ke bawah, dengan mensejahterakan dan menyehatkan masyarakat bisa mengurangi gangguan Kamtibmas, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi, dengan warga masyarakat Blora, tanah kelahiran saya, saya ingin bisa lebih berguna untuk masyarakat, semoga saya menjalankan amanah dan tugas negara ini dengan sebaik - baiknya, mohon doa restunya," ungkapnya.
Usai berpidato, Kabaharkam didampingi Pejabat Utama Mabes Polri, Bupati Blora dan Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan dari warga miskin, kemudian dilanjutkan meninjau tenda - tenda pelayanan donor darah, khitanan massal, pemeriksaan kesehatan, gigi dan konsultasi psikologi. Satu persatu Kabaharkam mengajak berdialog dengan masyarakat kecil, termasuk adik - adik dari Pramuka. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar