Belasan Pesulap Meriahkan Magic In Love

Salah satu peserta sulap sedang menunjukkan atraksinya (Foto : Dok Artos Mall) 

MAGELANG, ME - Belasan pesulap berasal dari Jawa Tengah dan Yogyakarta berhasil hipnotis pengunjung Artos Mall Magelang. Pertunjukan ini merupakan pertama kalinya digelar di atrium Artos Mall.

Event yang bertajuk Magic In Love ini, diikuti oleh peserta dari berbagai kota yang ada Jawa Tengah dan Yogyakarta. Diantaranya, Semarang, Wonosobo, Solo, Tegal, Sragen dan Yogyakarta.

Dan beberapa nama peserta yang turut bersaing. diantaranya, Bobonaro, Ilkham Elvioza, Sam Camilo, Jeff Guntara, Septa Paradana, Dezwarte, Mr. W, Iyo Akhdan, Pato van Kahfi, Van Valavar dan Leonardo Vicerist.

Para peserta memperlihatkan trik dan kemahirannya masing-masing dalam bermain sulap dengan trik yang membuat pengunjung kagum. Jenis-jenis sulap yang ditampilkan diantaranya illusionist, classic manipulation act, closeup, mentalist, klasik magic, clasic cabarete, dan manipulas.

Head Event dan Promotion Artos Mall, Hendry mengatakan, penampilan peserta dinilai dari segi skill, costume, entertaint dan pengusaan panggung. "Selain mengambil lima juara, juri juga akan mengambil juara best entertainer dan best costume," terang Hendy.

Para juara, lanjut Hendy, akan mendapatkan trophy, sertifikat, dan bingkisan dari Artos Mall.

Dari penilian para juri, juara I berhasil diraih oleh Ilkham Elvioza, juara II diraih Jeff Guntara dan juara III berhasil diraih oleh Pato Van Kahfi. Sedangkan Kategori best costume dimenangkan oleh Septa Pradana dan kategori best entertain dimenangkan oleh Iyo Akhdan.

Ilkham, sebagai juara I mengatakan, perjuangannya jauh-jauh dari Semarang merasa tak sia-sia.

“Saya datang dari Semarang sudah menampilkan sulap dengan semaksimal mungkin dan ternyata mendapatkan juara satu tentu saja perjuangan saya terbayarkan,” ujar Ilkham.

Pada event Magic In Love, juga di meriahkan dengan penampilan dari El Cazo Dejavu finalis Indonesia Mencari Bakat 3 dan Edo Shadow sebagai finalis The Master 4.***(Red/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar