IKLAN




 

Akhirnya DPP PDIP Dan PKB Pilih Arief - Etik

Arief Rohman,MSi - Tri Yuli Setyowati,ST MM akhirnya menjadi  Pasangan Calon yang diusung oleh PDIP dan PKB
"Akhirnya DPP PDIP dan PKB memilih pasangan Arief Rohman, MSi dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM untuk menjadi pasangan Bakal Calon untuk Pilkada Blora 2020"

Surat Undangan DPP PDIP
untuk Calon Pilkada 2020
Rekom Parpol Turun
BLORA, ME - Pada hari ini, Rabu, (19/2/2020) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan rekomendasi untuk kontestan Pilkada Tahap 1 di seluruh Indonesia yang mendaftar melalui Partai Banteng Mencereng tersebut. Hal itu diumumkan oleh Ketua Umumnya, Ibu Megawati Sukarnoputri, di Kantor DPP PDIP, Jl. Pangeran Diponegoro No. 58 Menteng, Jakarta Pusat. Sebanyak 20 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Blora. Seperti yang kita ketahui, dari 17 Bakal Calon yang ikut dalam penjaringan di tingkat DPC, DPD dan DPP PDIP,  telah diumumkan pasangan Arief Rohman, MSi, Wakil Bupati Blora, diusung menjadi Calon Bupati Blora, dengan pasangannya Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Anggota DPRD Blora dari Partai Banteng Mencereng itu.
Pendidikan Kader Politik yang bertajuk "Menuju Kemenangan Pilkada 2020 Yang Barokah" digelar untuk mengkonsolidasikan seluruh jajaran Pengurus dan Kader PKB untuk memenangkan Pilkada 2020 untuk pasangan Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST MM

Disusul DPP PKB
Di hari yang sama, DPP PKB pun mengumumkan hasil yang sama, yaitu menyerahkan rekomendasi untuk pasangan. Arief Rohman, MSi dan Tri Yuli Setyowati, menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora. Hal ini berarti dua partai pemenang Pemilu Legislatif 2019 yang lalu, menjadi satu koalisi, dengan total jumlah kursi 17. Ketua Fraksi PKB, Muchlisin, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pendidikan Kader Politik yang bertajuk " Menuju Kemenangan Pilkada 2020 Yang Barokah" di Wisma Pratama, Jl. Halmahera, Blora, menyampaikan agar kader PKB solid berjuang memenangkan Pilkada Blora.
"Kader PKB harus tegak lurus, satu komando dan solid untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai, yaitu Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati dari PDIP," tandasnya di hadapan Kader PKB yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar