IKLAN




 

Sensasi Bebek Kremes "Loempang Watoe" Kartasura

Kiky, pelanggan dari Boyolali menyampaikan kelezatan menu bebek kremes yang bumbunya merasuk hingga ke tulang, disamping itu juga murah meriah menjadi kunci di Resto "Lumpang Watoe" (Foto: Nugie)

Bebek Kremes Andalan
KARTASURA, ME- Resto yang satu ini sangat unik dan penuh nuansa tradisional Jawa, yaitu Resto "Lumpang Watoe", lokasinya di Desa Karang Asem, Gumpang Kartasura. Resto ini menyajikan menu yang sangat lezat yaitu Bebek Kremes. Keistimewaan bebek kremes ini, diambil dari bebek pilihan yaitu sudah berumur dan tua. Dengan sistim masaknya di ungkep selama 7 jam, menggunakan bumbu rempah - rempah alami, sehingga tekstur dagingnya empuk dan tidak hancur. "Keistimewaan yang lain adalah bumbunya meresap sampai ke tulang." tutur Jiyanto, owner dari Resto "Loempang".

Satu porsi Bebek Kremes
 ini hanya Rp. 20.000,-
Murah Meriah Lezat
Selain Bebek Kremes, di resto ini juga tersedia Ayam Goreng, Rica Entok dan Gudeg Solo. Kiky salah satu pengunjung dari Boyolali, mengungkapkan apresiasinya atas menunya.
"Di sini masakanya enak, khususnya bebek kremesnya, dagingnya empuk dan bumbunya terasa sekali rempah alaminya, selain itu tempatnya luas, free wi-fi, bisa berkaraoke" tutur Kiky, mengungkapkan kelezatan menu, dan fasilitas penunjang Resto "Lumpang Watoe", tersebut. Resto ini buka mulai jam 9 pagi, sampai 11 malam.
"Bila anda penasaran silahkan datang di Resto Lumpang Watoe dengan harga yang bersahabat mulai Rp. 20,000,- kita sudah bisa makan seporsi bebek kremes dan satu gelas minum, murah meriah lezat" ajak Jiyanto. (Nugie/me)

Posting Komentar

0 Komentar