IKLAN




 

Christy Adrini Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu dan Janda di Omah Kemenganan


 
Santuni Anak Yatim Dan Janda
BLORA, ME - Christy Adrini beserta keluarga memberikan santunan kepada puluhan orang anak yatim dan juga janda-janda bertempat di Omah Kemenganan Christy Adrini, Kamis (12/12/2019). Acara santunan anak yatim piatu dan janda sekaligus tausiyah ini merupakan tasyakuran pindah rumah dengan menyantuni anak-anak yatim dan janda-janda yang berada di kawasan Sidomulyo IV No. 17 RT. 03, RW 01, Cepu, Blora. Dalam tauziahnya, Hajjah Khoiriniswati sebagai mufidhoh khasanah, yang mengisi acara tersebut, mengapresiasi apa yang di lakukan Christy Adrini, perlu di tiru dan dilaksanakan para ibu-ibu pengajiaan, karena sebagai manusia harus tetap bersyukur dalam segala hal.

"Disini kerukunan RT dan RW sangat baik, sehingga diharapkan perkenalan dengan warga di sini dapat diterima dengan baik," harapnya.
Sementara itu Christy Adrini, kepada para awak media mengungkapkan rasa syukurnya, karena acara kepindahannya di rumah baru berjalan dengan baik.

"Hanya ini yang dapat kami laksanakan, sebagai warga baru dan kami dapat di terima dengan baik di dalam masyarakat," ujarnya.

"Semoga kehadiran saya akan membawa berkah tersendiri untuk lingkungan sekitarnya terutama untuk Kabupaten Blora," pungkasnya.***(Ely/ME)

Posting Komentar

0 Komentar