IKLAN




 

Pertarungan Rekom PDIP Makin Berat, Apa Sebab?

"Pertarungan perebutan rekomendasi untuk bakal calon yang diusung melalui Partai "Banteng Mencereng," bisa jadi makin berat, pasalnya pendaftaran tidak cukup hanya di tingkat DPC Kabupaten/Kota saja, belakangan DPD Provinsi, dan DPP PDIP juga membuka kran pendaftaran bakal calon peserta Pilkada Serentak 2020,"

Pendaftaran Tingkat DPC
BLORA, ME - Belasan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar melalui Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, boleh jadi was - was dan kecewa, karena harapannya untuk mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat alias DPP PDIP, menjadi semakin berat. Alasannya pembukaan pendaftaran melalui DPD dan DPP, secara otomatis menambah jumlah lawan. Salah seorang tim sukses dari calon yang tak mau disebutkan namanya, mengungkapkan kekecewaannya.
"Bagaimana mungkin, yang ndaftar lewat DPC saja sudah belasan kok, dibuka lagi pendaftaran di DPD dan DPP, ada apa ini, jangan - jangan yang ndaftar di Blora, tidak lolos, sehingga DPD dan DPP cari alternatif, calon yang pas," ungkapnya.

Ihwan Sudrajat bersama Isteri
Saat menjadi Pj. Bupati Blora 2015
Mantan Pejabat Bupati
Sementara itu, berdasarkan hasil pantauan media kesayangan anda, Monitor Ekonomi, mantan Penjabat (Pj) Bupati Blora 2015, Ihwan Sudrajat juga akan mengikuti Pilkada Blora 2020. Hal ini terpantau dari adanya utusan Ikhwan, ikut mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PDIP Jawa Tengah, pada Jumat malam, (6/12/2019). Ihwan Sudrajat yang pernah menjadi Penjabat Bupati Blora 2015, saat ini juga masih berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjadi Pejabat Eselon 2, di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kepala Biro Organisasi di Sekretariat Pemprov. Jateng.
“Insya Allah dengan dorongan teman-teman di Blora. Banyak yang harus ditangani. Semoga nantinya dapat mewujudkan mimpi rakyat Blora, dan meringankan beban kehidupan mereka. Ini cita-cita besarnya,” kata Ihwan kepada media di Blora, Sabtu (07/12/2019) melalui layanan pesan berantai.

Sri Enik Kusmanto
Bacalon Bupati Blora 2020
Calon Bupati Perempuan
Berdasarkan data dari DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah, terdapat 39 nama yang mendaftar untuk Pilkada Serentak 2020, termasuk 2 (Dua) nama yang mendaftar untuk Pilkada di Blora, yaitu Sri Enik, pengusaha agen properti di Firstland Property di Semarang yang asli dari Randublatung. Juga telah mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Blora, melalui DPD PDIP Jawa Tengah, pada Jumat siang (6/12/2019).
"Saya ingin menyumbangkan pengetahuan saya  untuk membangun Blora, menjadi lebih baik lagi, dan masyarakat menjadi lebih  sejahtera, termasuk wilayah Blora selatan ini," ungkapnya kepada media, saat dikonfirmasi tujuannya mencalonkan diri sebagai Bupati Blora, dan kalau terpilih, akan menjadi sejarah sebagai Bupati Perempuan yang pertama di Kabupaten penghasil migas dan kayu terbaik sedunia ini. (Rome)















































Posting Komentar

0 Komentar