IKLAN




 

Jelang Pilkada Partai Perindo Adakan Pendidikan Politik


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blora, Bambang Anto Wibowo memberikan penjelasan terkait strategi politik untuk menghadapi Pemilu 2024 dan Pilkada Blora 2020 (foto: Istimewa)

Seminar Pendidikan Politik

BLORA, ME - Jelang Pilkada 2020, DPC Partai Perindo Kabupaten Blora, Jawa Tengah, adakan Seminar Pendidikan Politik dengan sejumlah Kader Perindo. Acara di adakan di Aula Mr. Green Kecamatan Jepon Sabtu pagi (7/12/2019). Acara di ikuti oleh sebanyak 25 Kader Perindo di 16 Kecamatan se - Kabupaten Blora. Meskipun hanya mendapat 1 (satu) kursi DPRD di Kabupaten Blora, namun para Kader Perindo tetap semangat mengikuti acara tersebut. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blora, Bambang Anto Wibowo memberikan penjelasan, tentang kegiatan waktu perjuangan sebelum Pemilu Legislatif 2019 kemarin.
"Tujuan flasback adalah untuk memberikan kekuatan, memotifasi kepada para kader Perindo agar tetap semangat, bersama sama memperjuangkan Perindo kedepan agar lebih solid dan maju lagi," ungkapnya.
Seluruh Jajaran Pengurus dan Kader Partai Perindo Blora bertekad untuk memenuhi target politik di Pemilu Legislatif 2024 ke depan dengan target satu Dapil satu kursi DPRD Blora (Foto: Istimewa)

Tekad Berjuang Bersama
"Meskipun kita hanya dapat satu kursi, yang duduk dikursi DPRD di Kabupaten Blora, namun kita harus tetap semangat ", kata Bambang Anto Wibowo.
Para kader Perindo menyambut baik himbauan Ketua DPD Partai Perindo Blora, salah satu kader Partai Perindo dari DAC Cepu, Agus Suyono sangat mendukung, apa yang di katakan Ketua DPD Perindo Kabupaten Blora.
"Mari kita sama sama berjuang untuk Partai, apapun yang terjadi kita harus tetap semangat untuk maju", tandas Agus.
Acara pendidikan politik yang dilakukan oleh DPD Partai Perindo Blora ini sangat penting, karena untuk mengevaluasi perjalanan partai  agar Perindo di Blora lebih maju lagi.

Bambang Anto Wibowo
Ketua DPD Perindo Blora
Siapkan Strategi Pemilu
Untuk menyiapkan strategi di Pemilu 2024, seluruh struktur pengurus dari DPD dan DPC harus mulai merekrut kader yang mampu secara SDM dan finansial untuk maju dalam pileg 2024, untuk wujudkan target.
“Target kita minimal satu kursi di setiap Dapil”, kata Ketua DPD Partai Perindo  Kabupaten Blora, Bambang AW.
Terkait persiapan Pilkada Serentak 2020, Partai Perindo menjalin komunikasi politik, dengan beberapa partai untuk berkoalisi mengusung bakal calon dalam Pilkada Blora.
"Kita akam mengusung dan mendukung Paslon yang dalam survei unggul di Pilkada 2020. Kalau di perlukan dan di dukung masyarakat, saya sendiri siap maju dalam Pilkada 2020", tandas Bambang AW. (Hms/me)

Posting Komentar

0 Komentar