IKLAN




 

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

 
Jajaran Kepolisian Resort Blora gelar pemusnahan ribuan jenis dan merk minuman keras hasil dari Operasi Cipta Kondisi jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 (foto: humas)

Operasi Cipta Kondisi
BLORA, ME - Polres Blora, musnahkan 1684 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan merk. Bertempat di halaman belakang Mapolres Blora. Ribuan botol miras hasil operasi itu, dilindas dengan alat berat.
Pemusnahan miras tersebut disaksikan oleh Forkompimda Blora, sejumlah Tokoh Agama dan sejumlah awak media. Ribuan botol miras berbagai jenis dan merek yang dimusnahkan adalah hasil dari Operasi Cipta Kondisi menjelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan Polres Blora bersama jajaran Polsek.
Ribuan botol berisi minuman keras dengan berbagai jenis dan merk ini adalah hasil Operasi Cipta Kondisi 2019 di seluruh wilayah hukum Kabupaten Blora (Foto: Humas)

Pemusnahan 1684 Botol
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Wakapolres Kompol Drs. M. Samdani, MH, mengungkapkan bahwa ribuan jenis dan merk miras tersebut disita dari seluruh wilayah hukum Kabupaten Blora.
"Minuman keras (miras) sejumlah 1684 tersebut yang kami musnahkan itu, adalah hasil Operasi Cipta Kondisi kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan, jelang Perayaan Natal 2019 dan Malam Tahun Baru 2020 Di wilayah Kabupaten Blora." ucap Wakapolres.
Wakapolres juga membeberkan bahwa menjelang Nataru, Polres Blora semaksimal mungkin menekan peredaran miras, untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menggencarkan operasi Cipta Kondisi.

Tekan Penyakit Masyarakat
Lebih Lanjut Kompol Samdani menambahkan bahwa miras adalah salah satu penyakit masyarakat, yang dapat menjadi sumber dari konflik atau tindak pidana, di mana jika seseorang sudah terpengaruh oleh miras maka akan cenderung melakukan hal yang negatif.
"Semoga perayaan Nataru di Blora Bebas dari Miras, sehingga Liburan Akhir Tahun di Blora Aman kondusif, mari bersama kita jaga dan tekan  penyakit masyarakat untuk kenyamanan  Perayaan Nataru di Blora." tandas Wakapolres.
Wakapolres berharap seluruh Instansi terkait di Blora, bersinergi untuk bersama - sama menjaga keamanan Kabupaten Blora.
“Kami berharap dukungan, dan kerjasama dari semua pemangku kepentingan, dan masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, terutama menjelang Perayaan Nataru." pungkas Samdani. (Hms/me)

Posting Komentar

0 Komentar