IKLAN




 

IMPERIAL TASTE THE SUNAN HOTEL SOLO DILENGKAPI RUANG MEETING BARU

Imperial Taste The Sunan Hotel Solo gelar promo oriental cuisine bebek Peking dan ayam goreng spesial (Foto: istimewa)

Ruang Meeting Baru
SOLO, ME- Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal yang terletak di Mezzanine Lounge, telah dilengkapi dengan ruang meeting baru yang sudah siap beroperasional di bulan November ini. Penambahan ruangan meeting dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan MICE di kota Solo yang semakin tinggi. Ruang meeting baru yang bernama Imperial Meeting Room itu berukuran 8 m x 8.5 m dan berkapasitas  untuk  36 - 60 orang sesuai jenis setting ruangannya. Seperti untuk setting Theatre bisa berkapasitas 60 orang, Classroom bisa 48 orang, U-Shape untuk 36 orang, Round Table bisa untuk 40 - 50 orang dan untuk Board Room Stlye bisa muat 36 orang.

Fasilitas Ruang Lengkap
Fasilitas ruangan dilengkapi dengan LCD, sound system dan fasilitas khas bintang empat lainnya. Dengan dibukanya meeting room baru, sampai saat ini  The Sunan  memiliki tiga belas ruang meeting room dengan kapasitas yang bervariasi sesuai kebutuhan yang diinginkan dari pelanggan. Imperial Taste di bulan ini juga menggelar promosi masakan yang bertema  "Carvery Poultry"   yaitu gelaran promo masakan dari berbagai macam masakan unggas seperti bebek, burung dara dan ayam.

Menu Bebek Peking
Promo 6 Menu
Terdapat 6 menu  yang dipromokan  yaitu Bebek Peking 2 rasa ½ ekor dengan harga Rp 200.000,-, Bebek Panggang ¼ ekor Rp 100.000,-, Burung Dara Goreng  Rp 55.000,- ++/ ekor, Honey Chicken Rp 60.000,-,  Imperial Grilled Chicken Rp 60.000,- dan untuk hidangan penutup tersedia Roll Apple Caramel Rp 35.000,- . Kehadiran menu - menu promo ini diharapkan dapat menambah alternative pilihan menu bagi  pengunjung Imperial Taste The Sunan Hotel Solo. General  Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari  menyampaikan kepada media, bahwa  pada bulan November juga telah menyiapkan gelaran istimewa pada puncak rangkaian acara ulang tahun The Sunan Hotel Solo yang ke -12 yaitu   ABAH LALA LIVE IN CONCERT  .

Gelar Konser Musik
Acara tersebut akan digelar Rabu, 27 November 2019 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 wib - selesai. Harga tiket untuk Pre Sale Rp 50.000,- di Festival dan VIP Rp 200.000,-. Tiket Box bisa didapatkan di The Sunan Hotel Solo.  Pada bulan Desember The Sunan juga telah menyiapkan acara  YEAR END PARTY feat EFEK RUMAH KACA . Akan diselenggarakan di malam pergantian tahun pada hari  Selasa, 31 Desember 2019 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.
(Nugie/me)

Posting Komentar

0 Komentar