Menang Telak, Todanan Juarai Siswanto Cup VI

Final Siswanto Cup VI
BLORA, ME - Gelanggang Olah Raga (GOR) "Mustika" menjadi saksi pertandingan Final Turnamen Bola Voli Siswanto Cup 6, antara Tim Voli Todanan melawan Kedungpeting Parikesit, Desa Kedungwaru, Kecamatan Kunduran. Turnamen Kejuaraan Bola Volly Putra Siswanto Cup 2019 di Blora telah resmi berakhir pada Minggu (6/10/2019). Dua tim yang tahun lalu melaju ke final, tahun ini kembali bertarung di laga pamungkas.

Siswanto, SPd, MH, selaku penyelenggara mengatakan, digelarnya Turnamen Bola Volly  Siswanto  Cup 2019 tersebut sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas olah raga di Kabupaten Blora, khususnya olah raga bola voli dan untuk menggali bibit - bibit unggul atlet voli muda di Kabupaten Blora.

“Harapannya semoga prestasi volly Kab. Blora semakin meningkat, kualitas pemain semakin bagus dan terasah, sehingga bisa berprestasi,” terangnya.

Agar Atlet Profesional
Diharapkan, dengan diselenggarakannya turnamen volly Siswanto Cup ini, semakin mendekatkan olah raga dengan masyarakat, selain itu ia berharap even tersebut mampu menempa atlet-atlet voli menjadi profesional demi kemajuan olah raga di Kab. Blora.

Wakil Ketua DPRD Blora, dari Partai Golkar, Siswanto, SPd, MH, dalam sambutannya, memastikan akan terus melanjutkan pembinaan olahraga bola voli, dengan menggelar pertandingan - pertandingan dalam event yang lebih besar.

"Saya pastikan akan meneruskan program pembinaan olahraga voli ini, dengan event - event yang lebih besar, dan lebih kompetitif, untuk meningkatkan prestasi dan mencetak bibit - bibit unggul, dari Desa - Desa," paparnya kepada para penonton yang hadir.

Spanduk Dukungan Bacabup
Ada yang menarik dalam gelaran pertandingan final Siswanto Cup VI tersebut, yang dihadiri oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho, Dandim 0721 Blora, Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE, Perwakilan Kapolres, AKP. Siswanto, SH, Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Partai Golkar, Padmasari Mestikajati, serta salah satu Bakal Calon Bupati Blora dari PDIP, H. Purwanto, pengusaha pengolahan ikan dari Banyuwangi, yang asli berasal dari Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, selaku sponsor penyelenggaraan pertandingan final tersebut.

Maka tak heran di tiap tribun terpasang spanduk permohonan doa restu untuk pencalonannya di Pilkada Blora 2020 yang akan datang. Spanduk yang bergambar logo PDIP, lengkap dengan foto Bung Karno dan Ibu Megawati Sukarnoputri, selaku Ketua DPP PDIP, serta foto diri H. Purwanto, selaku Bacalon Bupati Blora, dengan tagline "Bali Blora, Mbangun Blora,".


Dukung Olahraga Blora
Saat dikonfirmasi para awak media, usai menyerahkan hadiah utama berupa tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000,- H. Purwanto mengungkapkan, untuk berpartisipasi dalam meningkatkan pembinaan olahraga bola voli.

"Saya sangat mendukung penyelenggaraan olahraga, dan seni budaya, sebagai bentuk dukungan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Blora, serta mendukung kegiatan masyarakat terutama para generasi muda, agar terhindar dari pergaulan yang negatif, terhindar dari penyalahgunaan narkoba, kebetulan saya juga aktivis pemberatasan penyalahgunaan narkoba, yang bermitra dengan BNN," paparnya, menutup wawancara dengan para awak media. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar