IKLAN




 

Artos Mall Rayakan Ulang Tahun Sewindu

MAGELANG, ME – Artos Mall Magelang merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun, Senin (7/10). Artos Mall menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang berada di Magelang ini telah mempersiapkan sejumlah acara menarik yang di gelar di Atrium Artos Mall.

Mengusung tema "Artos Sekonyongt-konyong koder", puncak acara ulang tahun akan menghadirkan penyanyi yang sedang naik daun dan digemari anak muda saat ini, Didi Kempot.

General Manager Artos Mall, Raymond Aditya dalam sambutannya mengatakan, di tahun ke-8 ini Artos Mall berupaya untuk meningkatkan jumlah traffic pengunjung dengan berbagai cara. Salah satunya dengan diadakannya serangkaian event untuk memeriahkan ulang tahun Artos Mall.

"Acara Artos sewindu ini, selain acara syukuran, kami masih memiliki event-event lainnya. Diantaranya kami akan segera mengadakan festival kuliner bertajuk pasar njajan. Artos Seirama dan juga Artos Sekonyong-konyong koder.” Kata Raymond.

Lebih lanjut, Raymond menjelaskan, saat ini Artos Mall memiliki total 156 tenant yang terdiri dari 80 toko, 26 foodcourt, 29 snack corner, 8 foodcorner, dan 16 island yang terletak di lantai LG, GF, dan juga UG

Sementara itu, Public Relation Artos Mall, Keke mengatakan berbagai rangkaian acara untuk memeriahkan Artos Sewindu ini.

“Puncak acara Artos Sekonyongt-konyong koder ini, yang mana kami akan mendatangkan penyanyi yang sedang naik daun dan digemari anak muda saat ini, Didi Kempot. Acara ini akan diadakan di Lapangan Parkir AIM Artos Mall pada tanggal 27 Oktober mendatang.” Kata Keke.

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh jajaran direksi serta karyawan New Armada Group, Artos Group, Tenant-tenant Artos Mall, seluruh karyawan Artos Mall dan juga customer yang merupakan member dari Artos Privilege Card.

Acara dibuka dengan penampilan dari sanggar tari arum sari, kemudian dilanjutkan sambutan perwakilan tenant, sambutan general manager Artos Mall dan juga sambutan Direktur PT. Grand Artos. Acara semakin meriah dengan adanya balon drop yang diberikan kepada tamu undangan.

Acara dilanjutkan dengan doa dan tausiyah oleh Ustadz Wahyono dan dilanjutkan dengan potong tumpeng serta tiup lilin oleh seluruh jajaran direksi dan Head of Departement dari Artos Mall.***(Rils/Keke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar