Lindu Aji Siap Kawal Pemerintahan Sah Dan Konstitusional

Pelantikan Pengurus Blora
BLORA, ME - Sebagai organisasi massa yang cukup besar dan disegani, Lindu Aji menekankan kepada anggotanya, agar taat kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Lindu Aji adalah organisasi Pancasilais dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bahkan mereka bertekad akan menjadi garda terdepan jika ada yang coba - coba mengganti Pancasila dan melakukan upaya - upaya inkonstitusional lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah, saat melantik pengurus Dewan Pengurus Cabang Lindu Aji Kabupaten Blora, "Mustiko Joyo", di Gedung Graha Larasati, pada Minggu (6/10/2019).

"Lindu Aji adalah organisasi Pancasilais dan setia kepada NKRI, jangan coba - coba mengganggu apalagi berupaya secara inkonstitusional ingin menggagalkan pemerintahan yang sah, harus berhadapan dengan kami, dan aparat pertahanan keamanan kita, TNI dan Polri, NKRI adalah Harga Mati," tandasnya.

Lindu Aji Blora
Dalam susunan pengurus, Dewan Pengurus Cabang Lindu Aji Blora, dipimpin oleh Yulianto, atau yang akrab disebut Bostong. Mantan anggota DPRD Blora dari Partai Nasional Demokrat, dan kini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Blora. Dalam pidato sambutannya, usai pelantikan seluruh pengurus DPC Lindu Aji Blora, Yulianto bertekad akan mengemban amanat AD/ART organisasi Lindu Aji di Blora.

"Program kami ke depan adalah program sosial, yaitu memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa lainnya, termasuk janda - janda miskin dan manula, kemudian akan berikan bantuan air bersih ke Desa - Desa yang dilanda kekeringan, dan rawan kekurangan air bersih, dan soap mengawal program - program pemerintahan yang sah," ujarnya di hadapan ratusan anggota Lindu Aji yang hadir dengan seragam khasnya kemeja hitam dan celana hitam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Ketua DPRD Blora, Bambang Susilo, yang juga menjadi Dewan Penasehat DPC Lindu Aji Blora, Bupati Blora yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemuda Dan Olahraga, Dinporabudpar Blora, Kapolsek Blora Kota, AKP. Agus Budiyana, SH, mewakili Kapolres Blora, Kapten Sudarmanto, Danramil Blora, mewakili Komandan Kodim 0721 Blora, serta para pejabat Forkopimda Blora.

Dihadiri Bacabup Blora
Ditengah acara, usai mengikuti pembukaan Event Terabas Jelajah Bumi Todanan, dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Todanan, yang diselenggarakan oleh Kodim 0721/Blora, Bakal Calon Bupati Blora dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, H. Purwanto, langsung meluncur ke Graha Larasati, untuk menghadiri undangan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPC Lindu Aji Blora, selain turut menyaksikan pelantikan dan bersilaturahmi dengan jajaran pengurusnya, H. Purwanto juga mendapatkan seragam Lindu Aji sebagai tanda penghormatan pengurus DPC Lindu Aji Blora.

"Saya sangat berterima masih atas kehormatan ini, semoga Lindu Aji sukses di Blora, saya lihat platformnya bagus, mereka Pancasilais dan setia kepada UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya kepada para awak media, yang mengkonfirmasi kehadirannya.
(Rome)





Posting Komentar

0 Komentar