Dukung Siswanto Cup, H Purwanto Tambahi Hadiah Cash

Foto : H. Purwanto mendampingi Siswanto membuka final pertandingan voli Siswanto Cup 6 di Kedubgtuban, Blora

"Final Turnamen Bola Voli Siswanto Cup 6 terus bergulir. Di Zona merah, telah berlangsung pertandingan final berlangsung di Lapangan Voli Desa Pulo, Kecamatan Kedungtuban, antara Tim dari Kedungpeting Todanan melawan Tuan Rumah dari Tim dari Wado, Kedungtuban."

Siswanto Cup 6
BLORA, ME - Wakil Ketua DPRD Blora, dari Partai Golkar, Siswanto, SPd, MH, dalam sambutannya, memastikan akan terus melanjutkan pembinaan olahraga bola voli, dengan menggelar pertandingan - pertandingan dalam event yang lebih besar.

"Saya pastikan akan meneruskan program pembinaan olahraga voli ini, dengan event - event yang lebih besar, dan lebih kompetitif, untuk meningkatkan prestasi dan mencetak bibit - bibit unggul, dari Desa - Desa," paparnya kepada para penonton yang hadir. Tak ketinggalan, Ketua DPD Partai Golkar Blora, ini juga memperkenalkan H. Purwanto, Bakal Calon Bupati Blora 2020.

"Saya perkenalkan bakal calon Bupati Blora ke depan, Bapak H. Purwanto, pengusaha Banyuwangi, yang asli dari Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, berarti asli Blora juga, beliau adalah almamater saya, dari STM Negeri 1 Blora," ungkapnya kembali.

Tambahi Hadiah Cash
Tanpa berpanjanglebar, H. Purwanto pun memperkenalkan diri dihadapan ratusan penonton final pertandingan voli Siswanto Cup, zona merah, di lapangan voli Desa Pulo, Kecamatan Kedungtuban.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, dan teman saya yang luar biasa, Mas Siswanto, atas konsistensinya mengembangkan olahraga bola voli di Blora, untuk itu saya ingin menambah sedikit hadiahnya, uang tunai sebesar Rp. 1 juta, untuk pemenang dari pertandingan ini, dan saya sekali lagi mohon doa restu dan dukungannya, untuk maju Pilkada Blora, sebagai Calon Bupati Blora, 2020 nantinya, saya ingin kembali ke Blora, untuk membangun Blora tambah apik, dan unggul, tidak kalah dengan Kabupaten lainnya," ungkapnya di hadapan penonton, yang bersorak - sorak gembira, mendengar tambahan hadiah dari Bakal Calon Bupati Blora, yang notabene seorang pengusaha sukses bidang pengolahan ikan di Banyuwangi.
(Rome).

Posting Komentar

1 Komentar

  1. untuk membangun blora kedepan butuh pemimpin muda yg mumpuni di semua sektor,terutama bagemana bisa mengelola potensi daerah lebih maju.

    BalasHapus