Pangdam: "Prajurit Harus Mengemban Amanah Negara"

Bupati Blora, Djoko Nugroho menyambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjend. TNI Mochamad Effendi, SE, MM di Makodim 0721/Blora (Foto: Istimewa')

Kunjungan Kerja Pangdam IV
Blora,- Kunjungan Kerja Pangdam IV/Dip dan Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro beserta rombongan di wilayah Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alg Korem 073/Makutarama Rabu, 23/10/3019. Dalam Kunjungan Kerja di Kodim 0721/Blora tersebut, Pangdam IV/ Dip Mayor Jendral  TNI Mochamad Effendy, S.E., M.M didampingi Ketua Persit KCK PD IV/Dip Ny. Septi M. Effendy beserta rombongan, tiba di Markas Komando Kodim 0721/ Blora disambut oleh Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Forkopimda dan seluruh Perwira Jajaran Kodim 0721/Blora serta Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Ny. Yenny Ali Mahmudi.
Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi,SE menjelaskan situasi dan kondisi lingkungan Makodim Blora, kepada Pangdam IV/Diponegoro, Mayjend. TNI, Mochammad Effendi, SE, MM (Foto: Istimewa)

Pengarahan Pangdam Diponegoro
Dalam Kunjungan kerjanya Pangdam IV/ Dip selain silaturahmi dengan anggota Kodim 0721/Blora, juga memberikan motivasi dalam kinerja serta, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dalam mengemban tugas pokok sesuai fungsionalnya. Sebelum melaksanakan Kunjungan Kerja ke Makodim 0721/Blora, Pangdam IV/Dip memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0721/Blora dan seluruh anggota Yonif 410/Alg yang bertempat di Aula Yonif 410/Alugoro.
Pangdam IV/Diponegoro dalam pengarahan tersebut menekankan kepada seluruh Prajurit agar selalu berbuat yang terbaik, ikhlas dan bersyukur.
" Sebagai prajurit kita harus  kerja baik, ikhlas dan bersyukur dalam mengemban amanah negara" ungkapnya

Jaga Etika Bermedsos
Selain itu Pangdam IV/Diponegoro juga menyinggung dan menekankan tentang etika  dalam bermedia sosial, diharapkan seluruh prajurit dan Persit tidak langsung merespon berita yang belum di ketauhi kebenarannya.
Pangdam juga memberikan tips kepada Prajurit yang sudah berkeluarga agar hubungan antara orang tua dan anak selalu harmonis.
" Kita harus bisa menjadi tauladan bagi anak - anak kita, berilah kepercayaan kepada mereka, bersikap jujur dan bangun komunikasi yang baik dengan mereka, " pungkasnya. (Heri/Pendim/me)

Posting Komentar

0 Komentar