IKLAN




 

DANREM 074/WARASTRATAMA TINJAU LOKASI TMMD SENGKUYUNG III

Danrem 074/Warastratama, Kol. Inf. Rafael Granada Baay didampingi Dandim 0735/Ska, Letkol Inf  Wiyata S Aji meninjau lokasi TMMD Sengkuyung III di Jebres, Surakarta. (Foto: Istimewa)

TMMD Sengkuyung III
SURAKARTA, ME- Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun 2019 di Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Kota  Surakarta, Rabu (23/10/2019). Dalam kunjungan tersebut Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E, MDS. Kasi Intel Korem 074/Wrt Letkol Inf Adiarso A.md, Kasi Ter Korem 074/Wrt Letkol Caj Drs. Achsin M.Si, Danramil Jebres Kapten Inf Narno dan Kapolsek Jebres, Kompol Juliana BR Bangun, S.H.,M.H. Danrem beserta rombongan meninjau langsung sampai sejauh mana pengerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2019 Kodim 0735/Ska.

Sudah Capai 60%
Menurut Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno, pembangunan talud Sungai Boro Sorogenen Jagalan Jebres, Solo, sampai dengan minggu ketiga pelaksanaan TMMD sudah mencapai 60 persen. Melihat pencapaian yang dikerjakan Satgas TMMD dilapangan, Danrem sangat mengapresiasi. Menurutnya, pencapaian hasil ini tidak terlepas dari peran anggota Satgas TMMD di lapangan dan semangat gotong-royong masyarakat khususnya warga Kelurahan Jagalan.
"Kita dapat lihat disini, pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI beserta komponen yang ada di wilayah serta masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini," terangnya.

Sinergitas TNI - Rakyat
Pada kesempatan tersebut, Danrem juga memacu para Prajurit yang tengah bahu membahu dengan warga bekerja dilokasi tersebut.
”Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Tingkatkan semangat sehingga semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pesan Kolonel Inf Rafael Granada Baay. (Pendim/nugie/me)

Posting Komentar

0 Komentar