IKLAN




 

H. PURWANTO HADIRI PERNIKAHAN WARGA

Bacabup H. Purwanto turut menari tayub untuk menghormati tuan rumah sekaligus warga Desa Ngiyono


"Agar terus dikenal oleh masyarakat Blora, H. Purwanto mendatangi acara hajatan pernikahan, tidak tanggung - tanggung di dua lokasi yang berbeda, di Greneng, Tunjungan dan di Ngiyono"

Turun Ke Bawah
BLORA, ME - Di dua lokasi yang berbeda, rombongan H. Purwanto, mendatangi hajatan pernikahan, titik yang pertama mendatangi rumah Doyo, warga Dukuh Greneng, Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, yang memiliki hajatan menikahkan anaknya. Sekitar 30 menit, pengusaha perikanan Banyuartha Group itu, berbincang - bincang dengan warga, tentang potensi Desa Tunjungan yang terkenal dengan buah duriannya.
"Saya hanya ikuti saja, Tim saya kemana mau ngajak, biar tahu wilayah Blora, potensinya, dan biar dikenal sebagai Bakal Calon Bupati Blora, karena sudah lama meninggalkan Blora, sejak lulus dari STM," ungkapnya saat dikonfirmasi kedatangannya.

Ikut Menari Tayub
Seusai di Greneng, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Ngiyono, Kecamatan Japah, untuk menghadiri pernikahan juga. Dengan dua mobil menembus jalanan sempit, dari Desa Bogem, Sumberjo dan Ngiyono.
"Baru kali ini saya masuk Kecamatan Japah, atau Desa Ngiyono, Desanya sudah bagus, sayangnya jalannya sempit, untuk simpangan harus ngalah salah satu," ujarnya.
Ternyata yang punya hajat adalah kerabat mantan Kades Ngiyono, Jasman. Dengan menggelar hiburan seni Budaya Tayuban. Oleh Panitia atau Pranata Cara, memperkenalkan dan mempersilahkan CEO Banyuartha Group itu menari tayub.
"Terus terang saya tidak pandai menari dan menyanyi e, tapi demi menghormati yang punya hajat, dan untuk kebahagiaan mempelai, saya akan coba sebisanya," ungkapnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar