IKLAN




 

TNI PEDULI GELAR DONOR DARAH DAN KHITAN MASSAL

Peringati HUT TNI
BloraInfo, ME - Kodim 0721/Blora bekerja sama dengan PMI menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI. Kegiatan dilaksankan di Makodim Blora, Jawa Tengah, Sabtu (12/10/2019).

Donor darah ini diikuti oleh ratusan anggota TNI dan PNS Kodim 0721/Blora, Persatuan Istri TNI, serta anggota Polres Blora. Bahkan Wakapolres Blora Kompol Samdhani yang hadir dalam kegiatan itu langsung semangat ikut mendonorkan darahnya.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi mengemukakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI.

"Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khusunya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri," jelas dia.

Sinergitas TNI - Polri
Selain itu, lanjut Dandim, untuk memupuk sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Blora yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Terima kasih kepada Kapolres Blora yang dalam hal ini diwakili Wakapolres Kompol Samdhani yang sudah hadir dan bahkan beliau sudi menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini," tambah dia.

Dandim mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan mendonorkan darah demi kepentingan kemanusiaan dan kesehatan.

“Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang,’’ pungkas dia. (guh/me).

Posting Komentar

0 Komentar