WARSIT PERTANYAKAN DANA ABADI UNTUK KEMATIAN


HM. Warsit, politisi dari Menden pertanyakan Dana Abadi untuk kematian warga Blora. || Foto: ME/Muji
"Anggota Dewan terpilih, sekaligus Ketua Fraksi Demokrat Hanura, Haji Muhammad Warsit, SPd, SH,MM, ternyata masih lantang menyuarakan aspirasi rakyat yang diperjuangkannya dulu, Dana Abadi untuk kematian sebesar Rp. 5 Milyar itu dipertanyakan kembali, kemana Dana itu menguap?"

Rapat Internal Dewan
BLORA, ME - Pada hari Kamis, (12/9/2019), seluruh anggota DPRD Blora terpilih hadir, untuk mengikuti Rapat Internal DPRD Blora. Agendanya adalah untuk membahas penetapan unsur Pimpinan DPRD Blora secara definitif dan unsur Fraksi - fraksi yang berjumlah 7 Fraksi. Rapat dipimpin langsung oleh HM Dasum, politisi dari PDIP. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota Dewan terpilih dan seluruh jajaran Pejabat Sekretariat Dewan, yang dipimpin oleh Pujiyanto Said. Dalam rapat yang digelar tertutup itu, HM Warsit, politisi Menden kembali menyuarakan dengan lantang dan blak - blakan, agar kinerja Dewan sebagai Wakil Rakyat dilaksanakan dengan sebaik - baiknya. Dan meminta seluruh jajaran Sekretariat Dewan bekerja professional dan melayani kepentingan kinerja Dewan.

Dana Abadi Umat
Usai mengikuti rapat internal tertutup, HM Warsit pun melayani wawancara dengan para awak media, yang memang telah menunggu sosoknya. Anggota Dewan terpilih, sekaligus Ketua Fraksi Demokrat Hanura, Haji Muhammad Warsit, SPd, SH,MM, ternyata masih lantang menyuarakan aspirasi rakyat yang perjuangkannya dulu, Dana Abadi untuk kematian sebesar Rp. 5 Milyar itu dipertanyakan kembali.

Saya nanti ingin menanyakan kembali, kemana Dana Abadi untuk tali asih kematian warga Blora, untuk beli kafan dan sebagainya, sebesar Rp. 5 Milyar, per orang Rp. 400.000,- yang pernah saya perjuangkan dulu itu menguap?" tanyanya. Selain itu, terkait dengan Dana bagi hasil Participating Interrest dari BUMD juga tidak luput dari sorotannya, karena dilaporkan terus merugi.

" Sebenarnya berapa angkanya, kok selalu dikatakan rugi terus, padahal minyak naik terus liftingnya, ini harus dicermati, dan ini adalah fungsi Dewan untuk mengawasi," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

1 Komentar