KADER PDIP SALING BEREBUT REKOMENDASI PILKADA 2020


" Kader - kader PDIP mulai bermunculan untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Blora 2020 nantinya, setelah H. Purwanto, kader PDIP dari Jawa Timur, kini giliran Riza Yudha, yang juga kader PDIP Jakarta. Keduanya berasal dari jalur yang berbeda, dan mengaku memiliki kedekatan dengan Petinggi DPP Partai Banteng Mencereng "

Penjaringan Bakal Calon
BLORA, ME - Dengan mengenakan peci hitam, dengan pin Garuda, dan kemeja merah menyala, yang berlogo Partai PDI Perjuangan, di atas saku kirinya, Riza Yudha nampak mencolok, datang ke Kantor DPC PDIP Blora, untuk ikut mengambil form pendaftaran Calon Bupati Blora, pada hari Jumat, (13/9/2019). kedatangannya bersama tim sukses, disambut dengan baik oleh HM Dasum, selaku Ketua, dan Kuat Prihantoro, Bendahara Partai, sekaligus Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Pilkada Blora 2020.

" Saya hadir disini (DPC PDIP Blora.red), bermaksud untuk mengambil formulir pendaftaran, untuk dapat mengikuti Pilkada di Blora, dengan tujuan untuk ikut membangun tanah kelahiran saya, orang tua saya, dan seluruh keluarga besar saya, yang asli dari Blora, dan saya juga kader PDIP, selanjutnya saya akan mengikuti aturan dari Partai, apapun hasilnya nanti, saya siap melaksanakan dan mendukung keputusan DPP, karena itu adalah keputusan yang terbaik dari Partai," papar Riza Yudha, kepada para awak media yang hadir di DPC PDIP Blora.

Profil Singkat Calon
Riza Yudha, termasuk kader muda PDI Perjuangan yang sukses meniti karier politiknya. Di mulai dari sebagai staf ahli politisi PDIP yang sangat berpengaruh, Arya Bima, berhasil mengantarkan alumnus Universitas Gajah Mada, menjadi salah satu Asisten Staf Khusus Kepresidenan Bidang Politik di bawah Presiden Joko Widodo, sejak tahun 2016. Pemuda yang satu angkatan dengan Wakil Bupati Blora, Arief Rohman MSi, itu bermaksud kembali ke Blora, untuk membangun Blora lebih baik lagi, apabila terpilih nantinya.

" Wakil Bupati  Arief Rohman, itu teman saya di SMP Negeri 1 Blora, kemudian saya melanjutkan di SMA 5 Semarang dan melanjutkan kuliah di UGM Yogyakarta, dan kini bekerja Kantor Staf  Khusus Presiden Jokowi, Asisten Staf Khusus Bidang Politik, kini saya ingin mencalonkan diri, sebagai Bupati Blora, melalui PDIP, mohon doa restunya," paparnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar