Sertijab dari Kades Lama ke Kades Baru Desa Adirejo

BLORA,  ME - Serah terima jabatan (sertijab) tugas dan tanggung jawab dari kepala Desa (kades) Adirejo lama kepada kades baru dengan masa jabatan periode 2019 sampai 2025 mendatang.

Diketahui Suhartono Kepala Desa lama Desa Adirejo masa jabatannya berakhir periode 2013-2019. Sertijab Kades tersebut, Senin (29/9/2019) bertempat diaula kantor Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.

Kades lama Suhartono  menyampaikan saya sebagai Kepala Desa tugas sudah saya jalani baik suka maupun dukanya.

Suhartono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat desa Adirejo sehingga selama menjalankan tugas, dia menjabat dapat menjalankan amanah dengan baik dan lancar.

“Dan kami juga menghaturkan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan tugas sebagai kades Adirejo banyak kekurangan dan kesalahan, baik tutur kata dan perbuatan mohon dimaafkan. Selamat kepada Sri Lestari yang telah menjabat sebagai Kades Adirejo baru, semoga kedepan dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan desa Adirejo menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Suhartono juga mengajak seluruh elemen masyarakat desa Adirejo dapat nyengkuyung dan kerjasama dari seluruh warga dan elemen desa demi kemajuan desa Adirejo kedepan. "Semoga desa Adirejo bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera itu harapan saya," terang Suhartono.

"Insyah allah, berkat kerja Bu Sri Lestari sebagai kepala desa Adirejo tentu lebih maju dan lebih baik lagi dalam melaksanakan amanah masyarakat. Karena belau lebih disiplin," ungkap Suhartono.

Sementara itu Kades Adirejo terpilih periode 2019-2025, Sri Lestari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak untuk mendukung dalam menjalankan tugas baru di desa Adirejo supaya besok bisa berjalan dengan lancar dan lebih amanah.

"Saya memohon maaf kepada bapak Suhartono, jika ada hal-hal yang kurang berkenan saat berkompetisi kemarin," ujar Sri Lestari.

Lebih lanjut Sri Lestari mengatakan, Pilkades sebagai proses demokrasi telah kita lewati, kini saatnya kita merangkul semua elemen masyarakat. "Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Suhartono selaku Kades sebelunnya atas pengabdian dan prestasinya membawa Desa Adirejo menjadi desa yang menjadi lebih maju."

Dan saya mohon do'a restu kepada elemen masyarakat, selaku Kades Adirejo terpilih saya dapat membawa amanah, lebih dekat dengan masyarakat dan akhirnya lebih mengerti keinginan masyarakat ,” kata Sri Lestari.

Sementa itu, Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Suhartono yang telah memimpin desa Adirejo dan telah menjalankan tugas dengan baik dan lancar sampai selesai nya purna tugas. Semoga menjadi kebaikan bagi kades lama dan menjadi semangat kepada Kades baru untuk menjadikan Adirejo lebih baik.

"Setelah purna sebagai kades Adirejo, semoga pak Suhartono dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tempat baru. Karena sebagai ASN, beliau kembali bertugas seperti sebelum menjadi kades," terang Camat Tunjungan. Dan Suhartono kini menjadi staf di kecamatan Tunjungan.

Dwi Bambang Priyono juga mengucapkan selamat kepada Sri Lestari sebagai kades baru.

“Selamat menjalankan tugas kepada Kades baru Adirejo yang telah dipilih masyarakat, semoga bisa membawa Adirejo menjadi lebih baik. Perlu adanya koordinasi dengan seluruh elemen yang ada agar menghasilkan kebijakan-kebijakan yang baik untuk Adirejo lebih maju,” jelasnya.***(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar