IKLAN




 

H. Purwanto Pelan Tapi Pasti Kenali Elemen Masyarakat Blora

H. Purwanto didampingi anggota DPRD Blora, memperkenalkan diri sebagai Bacabup Blora 2020, dihadapan para pelaku seni Blora
"Kehadiran Bakal Calon Bupati Blora, H. Purwanto terus menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Blora, seperti bertemu dengan para pelaku Seni Budaya, hal ini dilakukan untuk memperkenalkan dirinya, untuk bertarung di Pilkada Blora 2020 nantinya"

Rayakan Ultah Kolega
BLORA, ME - Pada hari minggu malam (29/9/2019), bertempat di kediaman Widarwanto, salah seorang kolega, sekaligus teman kecilnya di SMPN Prantaan (SMPN 1 Bogorejo), H. Purwanto menghadiri acara perayaan ulang tahun Karlina, alias Lina Jupe, salah seorang pelaku Seni Budaya yang terkenal dengan nama Lina Jupe, penyanyi sekaligus pemilik grup musik dangdut dan campursari dengan nama "Lorenza", istri dari teman kecilnya, Widarwanto.

"Malam ini akan hadir, para seniman dari seluruh Kabupaten Blora, musisi, pelawak dagelan dan pranata acara se Blora, untuk saya perkenalkan, dengan H Purwanto, Bakal Calon Bupati Blora," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

Perkenalkan Calon Bupati
Dengan didampingi oleh H. Supardi, salah seorang alumni STM Negeri Blora, yang juga anggota DPRD Blora dari Partai Golkar memperkenalkan H. Antok, alias H. Purwanto, yang akan maju dalam Pilkada Blora 2020.

"Perkenalkan sahabat saya, teman alumni STM, H. Purwanto, yang akan maju sebagai calon Bupati Blora, monggo mas Purwanto kenalan dengan seniman Blora," paparnya.
H. Purwanto, seorang pengusaha pengolahan ikan di Banyuwangi, adalah kelahiran dan asli dari Blora, pendidikannya dari kecil hingga STM Negeri 1 Blora, kemudian merantau ke Banyuwangi, dan sukses menjadi pengusaha disana, bersama istrinya Wiwik Pujiati, yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuwangi, mendaftar melalui PDIP Banyuwangi.

Potensi Seni Budaya Kreatif
Seniman atau para pelaku seni dan budaya, adalah salah satu kekuatan pembangkit ekonomi kreatif masyarakat, utamanya untuk pelaku seni itu sendiri. Dan layak untuk diperhatikan dan dikembangkan untuk potensi wisata di Blora.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Mbak Lina Jupe, istri dari mas Widarwanto, teman kecil saya, semoga panjang umur dan langgeng selalu, tak lupa saya apresiasi kekompakan dari para pelaku Seni Budaya di Blora, mohon doa restu dan dukungannya untuk saya, asli Desa Jurangjero, Bogorejo untuk maju calon Bupati Blora 2020 nanti, mari bersama - sama kita kembangkan potensi wisata Seni dan Budaya Blora, sebagai usaha dan industri kreatif kita, itu salah satu visi misi saya di sektor pariwisata untuk Blora nantinya," tandasnya. (Rome).





Posting Komentar

0 Komentar