PEMBALAP ROAD RACE LOKAL BLORA TERUS MENINGKAT

Adu cepat kuda besi di Gadhuro RCB Proliner Road Race Seri 3 di Sirkuit Non Permanen Alon - Alon Blora

"Pengurus Ikatan Motor Indonesia Jawa Tengah akui animo masyarakat Blora, akan olahraga balap motor terus meningkat. Tidak hanya jumlah penonton yang tinggi, atlet - atlet pembalap dari Kabupaten Blora terus meningkat, meskipun tidak memiliki sirkuit balap yang khusus"
Kejuaraan Balap Motor
BLORA, ME - Sirkuit non permanen Alon - Alon Blora, kembali menjadi saksi ketangguhan pembalap - pembalap dari Blora. Dua hari berturut - turut (Sabtu, Minggu, 28 - 29/92019) masyarakat Blora disuguhi adu cepat kuda besi dengan 17 kategori yang dilombakan. Ratusan pembalap turut berlaga di even balap motor, Gadhuro RCB Proliner Road Race Seri 3 tahun 2019. Setelah 4 tahun lamanya absen menggelar balapan di Blora, Gadhuro Jawa Tengah dibawah pimpinan Bambang Purwanto, sebagai promotor ajang balapan kelas nasional, menggandeng RCB dan Proline serta salah satu Perusahaan Rokok. Kembali menggelar ajang tersebut di Blora.

"Gadhuro RCB Proline Road Race Seri ke -3 ini, kami gelar di Blora, setelah Seri 1, di Sirkuit Mijen, Semarang dan Seri 2 di Slawi, Tegal dan kali ini di Blora, untuk memeriahkan HUT Polisi Lalu Lintas ke -53, kenapa di Blora, karena pelaksanaan di Blora selalu sukses, dan kini pembalap dari Blora, terus berkembang, bahkan dimana pun kami gelar, selalu kami lombakan lokalan untuk Blora, dan kami juga berkeinginan menggelar kejuaraan Drag Motor, mohon bantuan agar bisa juga diizinkan di sini," paparnya kepada para awak media.

Kasatlantas AKP Edi S, Ikut menyaksikan balap
Kasatlantas Apresiasi Panitia
Di saat yang sama, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Blora, AKP, Edi S, sangat mengapresiasi penyelenggaraan balap motor di Blora, dan mengapresiasi animo masyarakat Blora yang tinggi, serta jumlah pembalap Blora semakin meningkat, sebanyak 53 pembalap lokal Blora siap berlaga, di terik panas matahari.

"Kami sangat mengapresiasi kejuaraan motor balap ini, sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat anak - anak dan pemuda Blora, apalagi berbarengan dengan HUT Lalu Lintas ke - 53, semoga ini bisa menjadi agenda tahunan, dan pesan kami lebih baik disalurkan seperti, jangan ikut balapan liar, yang membahayakan diri sendiri dan orang lain, termasuk saat di jalan Umum, patuhi rambu - rambu Lalu Lintas, demi keselamatan dan kenyamanan berkendara," pesannya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar