IKLAN




 

Kekeringan, Polsek Kunduran & PT GMM Bulog Bantu Air Bersih





BLORA.ME- Kekeringan yang melanda Kabupaten Blora membuat Pabrik Gula PT Gendhis Multi Manis (GMM) Bulog yang berada di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Buloh, Kecamatan Kuduran, Blora, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga sekitar yang menderita kekeringan.

Bersama Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko, Direktur Operasional PT GMM, Bapak Ihsan memberikan bantuan 10 tangki air bersih kepada warga Kunduran yang sedang dilanda kekeringan pada Kamis (12/09).

“Melalui program CSR ini, terdapat 10 tangki bantuan air bersih yang dialokasikan dan akan disalurkan terus secara bertahap, selain itu PT GMM terus berkomitnen untuk bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat yang memang sedang kesulitan air bersih. Apalagi, air merupakan sumber kehidupan utama,”  kata Ikasan selaku Direktur Operasional PT GMM

Sementara itu Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko, mengatakan musim kemarau panjang yang melanda Kabupaten Blora mengakibatkan sejumlah desa di wilayah Kecamatan Kunduran mengalami kekeringan. Untuk itu dirinya bersama PT Gendhis Multi Manis (GMM) Bulog bekerjasama memberikan bantuan air bersih agar bisa meringankan beban para Masyarakat sekitar.

“Adanya musim kemarau mengakibatkan beberapa desa di wilayah Kecamatan Kunduran mengalami kesulitan air bersih. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan air bersih bagi warga,” kata Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko

Disampaikan Kapolsek, pendistribusian air bersih sudah di lakukan secara bertahap di desa-desa yang mengalami kekeringan. “Setelah Desa Buloh, kita juga akan salurkan bantuan ke desa lain secara bergantian. Harapannya mampu membantu kesulitan warga di daerah kekeringan terkait air bersih,” kata Kapolsek.

Kepala Desa Buloh, Joko menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Gendhis Multi Manis (GMM) Bulog bersama Polsek Kunduran. Dengan bantuan air bersih yang diberikan, bisa membantu masyarakat di desanya yang mengalami kekeringan.

“Atas nama pemerintahan desa dan warga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PT GMM dan kepolisian yang telah membantu air bersih yang hari ini diberikan. Bantuan tersebut sangat berguna bagi warga desa,” ucapnya. (Rom/Ag)


Posting Komentar

0 Komentar