Ungguli Calon Incumbent, Tuton Pimpin Desa Sendangrejo

Foto : Tuton, Kepala Desa Sendangrejo terpilih periode 2019-2025

BLORA, ME - Tuton terpilih memimpin Desa Sendangrejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora pada pemilihan kepala desa (pilkades), Minggu (4 Agustus 2019).

Tuton mengungguli calon incumbent, Wuriyanto dengan kemenengan dengan terpaut 147 suara. Tuton meraup 883 suara dan Wuriyanto sebagai calon kades incumbent meraih suara 736 suara. Suara tidak sah 12. Sedangkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 1865 pemilih orang dan yang tidak hadir 216 pemilih.

"Alhamdulillah saya dipercaya memimpin desa Sendangrejo. Sebenarnya ini diluar perkiraan saya. Tapi mungkin inilah suara hati warga Desa Sendangrejo,"  ujar Tuton saat dihubungin Monitor Ekonomi usai penghitungan suara.

Tuton, Kepala Desa Sendangrejo terpilih menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan amanah untuk menjadi Kepala Desa. Dibawah kepemimpinnya, ingin membangun desa lebih maju bersama masyarakat.

"Ini amanat masyarakat. Saya dipilih, karena warga ingin adanya perubahan pelayanan dan lebih maju seperti desa-desa lain," lanjutnya.

"Saya bersama-sama warga ingin bersinergi secara optimal membangun desa ini," katanya menambahkan.(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar