Tiga Opsi Golkar Untuk Pilkada Blora

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto, SPd, MH

• Pilkada Blora 2020BLORA, ME - Tiga opsi disiapkan Partai Golkar untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Blora tahun 2020 yang akan datang. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto, SPd, MH, kepada Monitor Ekonomi di Kantor DPD Partai Golkar. Di sela - sela kegiatan pemotongan hewan kurban, untuk Peringati Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, pada Senin (11/8/2019).

"Ketua DPW Partai Golkar Propinsi Jawa Tengah, Pak Iqbal Wibisono menyarankan tiga opsi dalam rangka persiapan Pilkada Blora, saat Musyawarah Kerja di Blora, Opsi yang pertama adalah, mengusung calon dari Partai sendiri, dengan melaksanakan survey internal dulu, kemudian mengusung calon dari luar, yang paling dekat komunikasinya dengan Partai, yang ketiga menjadi pendukung pasangan calon di luar Partai Golkar, dan Pak Iqbal menyerahkan sepenuhnya kepada DPD Golkar, mana yang terbaik," ungkapnya.

Menakar Opsi Pertama
Saat dikonfirmasi terkait opsi yang pertama, politisi muda dari Ngawen ini mengungkapkan hasil survey yang beredar, meskipun tidak merujuk dengan pasti angka prosentasenya.

"Dari survey, ada tiga nama yang paling menonjol secara fluktuatif, elektabilitas calon Bupati yang dipilih, yang pertama Abu Nafi, Arief Rohman dan saya sendiri, Siswanto untuk mewakili Golkar, namun kami akan segera mengadakan survey internal sendiri untuk memastikannya," ujarnya kembali.

Disaat yang sama, kandidat Wakil Ketua DPRD Blora, juga menjelaskan terkait komunikasi antar Partai Politik untuk membahas Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora nanti.

"Semua kandidat Calon sudah berkomunikasi dengan kami, Abu Nafi sudah termasuk Arief Rohman, dan kami akan mempelajari dengan baik, opsi mana yang terbaik, termasuk dengan PDIP Blora, yang menjadi pemenang Pemilu di Blora, mereka akan membuka pendaftaran calon dari luar maupun dalam Partainya, semua masih dalam posisi yang cair dan dinamis," pungkasnya mengakhiri wawancara dengan media kesayangan anda, Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar