IKLAN




 

Partai Golkar Pertahankan Tradisi

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto, SPd, MH.

• Peringati Idul Adha
BLORA, ME - Partai Golkar kembali turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. Dengan memotong satu ekor sapi dan satu ekor kambing di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Blora, pada Senin (11/8/2019). Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto, SPd, MH menyampaikan bahwa kegiatan itu sudah menjadi tradisi dari Partai berlambang pohon beringin itu.

"Peringatan Hari Raya Idul Adha atau Idul Kurban selalu dilaksanakan pemotongan hewan korban, untuk meneruskan tradisi yang baik ini, yang diwariskan oleh para pendahulu kami, dan ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Fraksi Golkar yang berjumlah 8 (Delapan) orang, di wilayahnya masing - masing, ini sudah dilakukan sejak 20 tahun yang lalu, sejak masa Orde Baru," paparnya.

Berbagi untuk Rakyat
Seekor sapi dan kambing yang dipotong itu, nantinya akan dibagikan kepada para fakir miskin di sekitar Kantor DPD Partai Golkar Blora, yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan.

"Distribusinya daging nanti akan diberikan kepada warga tidak mampu yang menjadi tetangga di Kantor kami, dan para tetangga Pengurus kami, selain itu juga anggota Dewan kami yang lain, tujuannya adalah untuk membantu masyarakat miskin, agar bisa merasakan lezatnya daging korban, sekali kami tetap meneruskan kegiatan yang baik ini, untuk tetap mendekatkan Partai Golkar dengan rakyat," paparnya kembali.

Saat dikonfirmasi terkait pembagian beras di malam Hari Raya Idul Fitri yang sempat terhenti, kandidat calon Wakil Ketua DPRD Blora untuk periode 2019 - 2024, mengungkapkan akan membahasnya bersama seluruh anggota Dewan dan Pengurus dari Partai Golkar ini.

"Ya, kami akan membahasnya nanti, untuk meneruskan pembagian beras zakat, yang dulu juga dilaksanakan oleh Partai Golkar," tambahnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar