IKLAN




 

Serka Yudi : TNI Berasal dari Rakyat, Untuk Rakyat dan Kuat Bersama Rakyat


• Menyambut HUT Kemerdekaan
SURAKARTA, ME - Sebagai wujud sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya, Babinsa Kelurahan Kratonan, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Rumbawa, dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Babinsa bersama warga melaksanakan kerja bakti dan pemasangan Bendera Merah Putih di Jalan Lesan Pura  No. 21 Rt.02 Rw 06 Kratonan, Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, pada hari Minggu  (4/7/2019). Dari penyampaian Ketua RW 06, Kratonan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada personel Babinsa telah ikut hadir dalam kegiatan kerja bakti di wilayah RW tersebut diatas.


Babinsa Ikut Kerja Bakti
Menurut Serka Yudi, dalam kegiatan kerja bakti ini kita bisa menjalin kerja sama dengan masyarakat binaannya dan membantu tugas - tugas Babinsa di wilayah tugasnya.

”Penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, kami datang dari rakyat, dan untuk rakyat, TNI akan kuat bersama rakyat!" tandasnya.
(Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar