IKLAN




 

FAMILIARIZATION DUNIA KERJA, KE FAVEHOTEL SOLO AJA

• Program Kunjungan Industri
SOLO, ME - Bagi para siswa khususnya siswa SMK, dimana ada program wajib yang harus diikuti oleh siswa, yaitu kunjungan industri. Kunjungan industri tersebut bertujuan meningkatkan pengetahuan siswa dan mengetahui secara langsung proses kerja di sebuah perusahaan. Oleh sebab itu Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meluncurkan Hospitality learning package.

Ika Florentina, Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung program kunjungan industri tersebut.

"Program ini bertujuan supaya siswa tahu tentang perhotelan termasuk potensi karir di perhotelan, baik operasional maupun back office. Selain itu  siswa juga mendapatkan pengalaman dalam operasional hotel dengan inspeksi langsung ke semua departemen seperti front office, housekeeping, engineering, akutansi, SDM, pemasaran & penjualan serta food & beverage. Dan favehotel Solo merupakan pioneer dari program Hospitality Learning yang ada dikota Solo.” ungkapnya.

Dua Paket Pembelajaran
Untuk hospitality learning package dibagi menjadi 2 package, untuk paket yang pertama adalah full day package dengan harga Rp.250.000,00 nett/pax.

Dengan harga tersebut para siswa sudah mendapatkan paket table manner, hospitality learning dengan materi inspeksi di setiap departemen yang ada di hotel, kelas enterprenuership dan inspiration, coffee break serta sertifikat table manner dan sertifikat hospitality learning. Untuk paket selanjutnya stay overnight package  dengan harga Rp.350.000,00 nett/pax. Dengan harga tersebut para siswa dapat pengalaman menginap selama 2 hari 1 malam di Favehotel Solo, menikmati menu sarapan dengan 50 varian menu, pelatihan table manner, hospitality learning dengan materi inspeksi disetiap departemen yang ada dihotel, kelas enterprenuership & inspiration, coffe break serta sertifikat table manner dan sertifikat hospitality learning.

Favehotel Solo Bintang Dua
Bagi para guru maupun siswa SMK yang ingin mengetahui lebih detail untuk program tersebut, Anda bisa langsung konfirmasi ke Favehotel Manahan Solo dengan menghubungi  Nadya 0877 5006 2058 dan untuk Favehotel Solo Baru dapat menghubungi Drian 0812 3562 7704.
Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) sebagai salah satu leading hotel berbintang 2 saat ini, selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik untuk para pengunjung serta memenuhi apa  yang menjadi kebutuhan bagi para siswa khususnya bagi siswa SMK.
(Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar