IKLAN




 

"MAKSIBAR" PROMO SPESIAL DI SOLO PARAGON HOTEL.

Foto : Beberapa menu " Maksibar " di Paragon Hotel and. Resident Solo
• Promo Spesial Agustus
SOLO, ME - Animo masyarakat ternyata tinggi terhadap program MAKSIBAR atau Makan Siang Bareng di Solo Paragon Hotel dan Residences. Di bulan Agustus ini kembali menghadirkan progam yang sempat vacum.

MAKSIBAR menawarkan pengalaman bersantap siang di Hotel Bintang 4 dengan harga terjangkau. Hanya membayar sebesar Rp. 68.000 nett/orang, para tamu dapat menikmati berbagai sajian yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, aneka cake dan pastry, serta minuman kopi dan teh. MAKSIBAR dibuka setiap hari pukul 11.000 -14.00 WIB, dengan menu yang berbeda tiap harinya sehingga dapat di pastikan para penikmat kuliner tidak akan pernah bosan menikmati progam ini.

Manjakan Penikmat Kuliner
Selain program Maksibar, Solo Paragon Hotel dan Residences juga menghadirkan promo spesial di bulan Agustus ini. Dalam suasana Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Executive Chef, Tunjung Lukito menghadirkan olahan Nasi Campur Merah Putih, dengan harga terjangkau.

"Hanya dengan membayar Rp. 45.000. net per porsi, tamu dapat menikmati cita rasa kuliner khas Solo berupa perpaduan Nasi Liwet dan Nasi Merah dengan lauk pauk tradisional, seperti Sate Uritan, Ayam Goreng, Tumis Labu Siam, Rempeyek, Urap Sayur, dan Kering Kentang, yang bertempat di Coral Restaurant," tutur Executive Chef Tunjung Lukito.

Foto : Executive Chef, Tunjung Lukito slap melayani selera anda
Harga Promo dan Diskon
Selain promo nasi campur merah putih, Team F dan B juga menghadirkan promo minuman yang di beri nama Smothies Merah putih. Minuman segar ini di banderol dengan harga Rp 17.800,- nett per porsi sebagai simbol untuk Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Tamu dapat menikmati MAKSIBAR , Nasi Campur Merah Putih dan Smothies  Merah Putih dengan tambahan diskon untuk Member My Tauzia Privilage sebesar 15 Persen. Jika belum terdaftar sebagai anggota MTP, tamu juga dapat memanfaatkan keuntungan progam kerja sama hotel dengan mengunakan kartu kredit Bank Mandiri, Bank BNI '46, Bank Mega, Bank BCA untuk memperoleh potongan sebesar 10 %, atau jika memiliki kartu member kawan lama retail group, tamu berhak untuk memperoleh diskon 10 % juga, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar