IKLAN




 

Unjuk Kreatifitas Sambut Hari Anak Nasional

MAGELANG, ME - Pertunjukan kolaborasi antara anak dan orangtua yang menampilkan Tari Sejuta Bunga sebagai tampilan pembuka dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang di gelar di Atrium Artos Mall pada Minggu (21/7). Acara bertajuk “Sejuta Ekspresi Putra-Putri Pertiwi” diadakan Artos Mall yang bekerja sama dengan Sanggar Cipta Citra.

Public Relation Artos Mall, Keke Meidy menjelaskan bahwa acara seperti ini bukan pertama kalinya diadakan di Artos Mall.Artos Mall sering mangadakan acara serupa, dan kebetulan ini juga diadakan untuk menyambut Hari Anak yang diperingati setiap 23 Juli.

“Dalam rangka menyambut Hari Anak kami sengaja membuat event untuk anak-anak, yang menampilkan prestasi anak-anak saat ini. Dalam Acara Sejuta Ekspresi Putra-Putri Pertiwi ini kami berkolaborasi dengan Sanggar Cipta Citra untuk menampilkan tarian dan kesenian yang lainnya,” Kata Keke.

Selain Tari Sejuta Bunga ada juga beberapa tari tradisional yang ditampilkan oleh murid-murid dari Sanggar Cipta Citra, diantaranya adalah tari tradisonal dari daerah Aceh dan Papua.  

Tidak hanya tarian tradisional yang ditampilkan di acara ini, murid-murid dari Sanggar Cipta Citra juga penampilan tari Salsa remaja dan Mambaca Puisi dalam 3 Bahasa, Bahasa Mandarin, Inggris dan Indonesia

David (30), salah satu pengunjung Artos Mall, merasa terhibur dengan acara ini. “Saya datang bersama anak-anak dan istri saya ke Artos tadinya untuk jalan-jalan saja. Namun kebetulan ada acara di Atrium dan anak saya tertarik untuk menontonnya. Acaranya cukup seru dan bisa menjadi contoh baik untuk anak-anak,pungkasnya. (Keke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar