TNI BERSAMA RAKYAT SUKSESKAN TMMD SENGKUYUNG II BOTORECO


TNI dan rakyat bersatu membangun dalam program TMMD Sengkuyung II 2019 di Desa Botoreco
Pelaksanaan TMMD Sengkuyung II
Blora, ME - Guna suksesnya pelaksanaan pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap II 2019, Personil Kodim 0721/Blora bersama warga masyarakat gotong royong mengawali kegiatan pembuatan jembatan penghubung Dukuh Pungkruk dengan Dukuh Mbalong, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa (23/7). Selain itu ada juga pembuatan jalan makadam dan talud yang di kerjakan secara gotong royong antara TNI dan warga masyarakat Desa Botoreco. Jalan ini merupakan satu-satunya jalan usaha tani yang menghubungkan 2 dukuh.
Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro mengatakan,
"Dengan adanya Program TMMD Sengkuyung ini akan sangat membantu masyarakat desa. Ini merupakan wujud nyata pembangunan fisik yang selama ini di idam-idamkan. kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI dan rakyat," ucap Danramil.

Gotong royong TNI - Rakyat
Dalam pelaksanaannya, patut diapresiasi semangat gotong royong antara TNI dan rakyat, hal ini kembali disampaikan oleh Danramil Kunduran.
"Tentara dan masyarakat membaur menjadi satu, saling gotong royong pengerjaan jalan, membangun jembatan, serta membangun jalan yang merupakan jalur antar dukuh dan jalur pertanian milik warga,, masyarakat sangat antusias bersama TNI dalam pembuatan jalan hingga selesai nantinya,"ujar Danramil. Sementara itu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., sangat mengapresiasi atas antusiasme warga Desa Botoreco, yang bahu membahu gotong royong bersama TNI untuk mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019. Dandim berharap, hasil TMMD Sengkuyung II di Desa Botoreco berguna bagi masyarakatnya.
" Program TMMD Sengkuyung ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, sebagai sarana transportasi dan usaha tani sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Botoreco, dan masyarakat harus bisa menjaga dan merawat sarana yang telah dibangun bersama ini" ungkapnya. (Pen/01)


Posting Komentar

0 Komentar