Siswa SD 2 Trembulrejo Serbu Mobil Perpustakaan Keliling

BLORA, ME - Siswa SD 2 Trembulrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora menyerbu mobil perpustakaan keliling yang ada di lapangan desa Trembulrejo pada ajang lomba sapi dan kambing, Kamis (25/7/2017).

Antusiasme terlihat dari sorak sorai murid-murid ketika diajak berkunjung ke mobil perpustakaan di sela-sela jam istirahat sekolah.

Salah satu guru SD 2 Trembulrejo, Dian Kurniawati mengatakan, pihak sekolah memberikan kesempatan dan mengajak kepada para murid berkunjung ke mobil perpustakaan di sela-sela jam istirahat sekolah.

“Kami memang sengaja mengajak para murid berkunjung ke mobil perpustakaan di sela-sela jam istirahat sekolah. Dengan harapan, bisa meningkatkan minat baca, karena kami melihat saat ini minat baca anak masih kurang sekali. Kami harapkan dengan adanya perpustakan kelililng ini, bisa memotivasi siswa agar meningkatkan literasi membacanya".

Salah satu siswa SD 2 Trembulrejo Kelas 6 Novieta Lintang Kavika mengaku senang depat mengunjungi perpustakan kelililng.

"Kami berharap mobil perpustakaan keliling itu bisa mengunjungi sekolahan sebulan satu kali untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan," ujar Lintang. (Ely)

Posting Komentar

0 Komentar