Libur Sekolah, Ngetrip Bareng Atria Magelang

MAGELANG, ME - Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore, hore.

Masih terngiang jelas lagu anak-anak tentang liburan. Benarkah liburan tiba semua orang tua senang?

liburan sekolah merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh keluarga, khususnya anak-anak. Liburan bersama tentu menjadi kebersamaan yang berharga antara orang tua dengan anak, di tengah kesibukan dan rutinitas. Setelah sekitar satu tahun lamanya, anak-anak belajar dan berhasil menyelesaikan ujian sekolah dengan baik, saatnya Anda, para orang tua memberikan penghargaan dengan paket liburan yang menyenangkan.

Sebagai altenatif kegiatan liburan (24 Juni-13 Juli 2019) Atria Hotel Magelang mencoba menawarkan ngetrip wisata di kawasan Borobudur untuk mengisi liburan anak-anak bersama keluarga juga bisa mencoba melakukan sesuatu yang baru. Salah satunya adalah mengeksplorasi kawasan pedesaan di Borobudur, seperti bercocok tanam, naik sepeda ontel atau naik volks wagen.

Assistant Public Relations Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani mengungkapkan kami memberikan altenatif kegiatan untuk mengisi liburan. Selain berlibur, anak-anak bersama keluarga juga bisa mencoba melakukan sesuatu yang baru.

Dalam trip tersebut, tamu akan diajak mengunjungi pusat kerajinan gerabah di wilayah Borobudur. "Di sana, tamu bisa ikut belajar membuat gerabah dan patung bersama para perajin," kata Dian.

Disamping meluncurkan paket liburan sekolah, Atria Hotel Magelang juga terus memperbaiki fasilitas dan pelayanan dalam menghadapi high season. Salah satu diantaranya adalah perbaikan hotel fa├žade yang sudah berlangsung sejak bulan April 2019 hingga Juni 2020 mendatang.

“Di tahun 2020 nanti, Atria akan memiliki wajah baru, khususnya pada bangunan luar Harapannya para tamu akan semakin puas saat menginap di Atria”, pungkas Dian.(Didi/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar