IKLAN




 

Gelar Open House, Bambang Sadono Sekaligus Ucapkan Terima Kasih

Foto : Suasana open house di kediaman Bambang Sadono
BLORA,  ME- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jawa Tengah Bambang Sadono menggelar open house dalam rangka menyemarakkan perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah di kediamannya dusun Jambangan,  desa Sukorejo, kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora,  Kamis (6/6/2019).

Open house yang diselenggarakan pada hari kedua lebaran dimulai pada pukul 10.00 WIB dihadiri oleh beberapa kolega, dan masyarakat umum serta berbagai tokoh agama.

Bambang Sadono dalam kesempatan Open House mengungkapkan, makna Idul Fitri atau lebaran baginya ialah sebagai ajang mempererat silaturahmi antara keluarga, kerabat dan handai taulan.
Foto : Suasana keakraban open house di kediaman Bambang Sadono

Menurutnya, melalui lebaran, segala hal yang menyangkut silaturahmi yang mungkin dirasa kurang baik atau kurang erat maka melalui lebaranlah jalan untuk mengharmoniskan hubungan silaturahmi.

“Mungkin selama setahun ke belakang kita ada salah salah kata dan perbuatan, maka lewat lebaran kita perkuat ukhuwah kita, kita perbaiki di hari Idul Fitri,” jelas Bambang Sadono.

Dalam kesempatan ini,  Bambang Sadono mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada seliruh masyarakat, khususnya kepada para relawan dan semua simpatisan yang bekerja keras menunjukkan militansinya dalam kerja-kerja pemenangan.
Foto : Bambang Sadono gelar open house di kediamannya

“Saya beserta keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 kemarin, terlebih lagi kepada masyarakat yang telah mendukung dengan memberikan hak suaranya kepada saya sebagai Anggota DPD RI asal Jawa Tengah dan putri kami Padmasari Mestikajati sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah,” ujar Bambang Sadono.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu, tenaga, pikiran dari simpatisan dan sahabat yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami. Semoga Tuhan Membalas kebaikan kita semua,” pungkasnya.***(Ely)

Posting Komentar

0 Komentar