Jelang Pilkades Serentak, Ini Pesan Bambang Sadono

Foto : Bambang Sadono  Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jawa Tengah
BLORA, ME - Sebanyak 244 desa se- Kabupaten Blora akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 4 Agustus 2019 mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jawa Tengah Bambang Sadono berharap, Pilkades serentak ini, bisa berjalan dengan aman, tertib dan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkades berlangsung.

Menjelang Pilkades serentak pada Agustus mendatang, dia berharap warga tidak terpecah hanya karena perbedaan pilihan. "Kita berharap agar warga yang memiliki hak pilih untuk bisa menggunakan hak pilih mereka dalam Pilkades besok, jaga silaturahmi meskipun beda pilihan, mari belajar berdemokrasi," katanya disela-sela Open House di kediamannya dusun Jambangan,  desa Sukorejo, kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora,  Kamis (6/6/2019).

Bambang Sadono berpesan kepada para bakal calon yang bertarung dalam Pilkades agar menjaga situasi tetap kondusif di masing-masing daerah dan menghormati hasil Pilkades nantinya. "Jangan sampai kebersamaan yang dibangun selama ini rusak karena kita menjadi calon," pesan Bambang Sadono.

Selain itu, kepada para panitia pilkades membatu menjaga kondusifitas dengan tetap bersikap netralitas saat pelaksanaan pilkades serentak.

"Siapapun nantinya yang terpilih agar dapat mengemban amanah dan dapat membangun desanya," ucap Bambang Sadono.

"Saya harap jaga suasana agar tetap kondusip dan nantinya yang kalah harus mendukung yang menang agar nantinya pembangunan di desa dapat berkembang,” pungkas Bambang Sadono.***(Ely)


Posting Komentar

0 Komentar