IKLAN




 

Ayo Temani Anak Bersuka Ria!

Foto : Wahana air tempat wisata favorit keluarga
Libur Lebaran
Blora-ME, Memasuki hari ketiga Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, beberapa tempat hiburan wisata air di Blora, ramai dikunjungi oleh keluarga. Anak - anak dengan penuh suka ria, bermain wahana air yang tersedia di tempat itu. Ada luncuran, pancuran, ember raksasa dan meloncat dari tepian. Meskipun hari masih pagi, dan air masih dingin, tidak mengurangi keceriaan dan semangat anak - anak itu. Para orang tua pun ada sebagian yang ikut bermain, menemani sang anak. Memegangi putranya yang masih sangat kecil. Sebagian lagi, menunggu di gazebo, mengawasi anaknya. Sambil bermedia sosial, mengikuti status ter up to date di pagi ini. Beberapa juga berselfie ria. Untuk diupload di status Facebook, Whattapps Grup, dan Instagramnya, dengan status: Edisi momong anak...😍 !!unggahnya.


Bisnis Wisata Untung
Dengan tiket masuk Rp. 15.000 per orang ditambah biaya parkir kendaraan. Di musim libur lebaran ini, pengelola obyek wisata menangguk untung. Dari harga tiket yang dinaikkan 50% dari biasanya. Namun hal itu, tidak menyurutkan pengunjungnya yang rata - rata memang rombongan keluarga.
Foto : Kewaspadaan orangtua untuk awasi anaknya di tempat wisata

" Namanya juga liburan mas, biar anak - anak senang, ketemu saudaranya di Blora, kita ajak main bersama, yang penting mereka bahagia," ungkap Ragil, dari Sragen, saat berkunjung ke kampung halamannya, untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Blora. Ayah dari dua anak ini, harus merogoh koceknya sebesar Rp. 115.000, untuk tiket masuk 7 orang dan parkirnya. Makin siang pengunjung pun semakin berdatangan. Dengan tujuan yang sama, berlibur bersama anak - anaknya.


Pengunjung meningkat tajam
Menurut Tanto, salah seorang petugas di tempat wisata tersebut, mengungkapkan adanya kenaikan yang tajam, dibanding hari - hari biasanya.
Berfoto di ikon budaya Barongan Blora

" Lebaran memang sudah dipastikan naik jumlah pengunjungnya, kebanyakan memang dari luar kota, atau pemudik, yang datang bersama keluarga besarnya, kenaikannya 50 % lebih, sampai hari ini," ungkapnya.
Saat dikonfirmasi terkait kenaikan harga tiket masuk, yang mencapai 50% dari biasanya. Dengan diplomatis, pengelola wahana air dan resto ikan bakar ini mengungkapkan.

" Saya kira, semua objek wisata yang ada, menaikkan harganya, sesuai dengan prinsip ekonomi, dengan naiknya permintaan, jelas akan naik pula harganya, tapi kami yakin, obyek wisata di Blora, masih sangat terjangkau oleh masyarakat, kan mereka ada THR?" selorohnya kepada Monitor Ekonomi.

Posting Komentar

0 Komentar