Bank Bapas 69 dan Polres Magelang Bagi-Bagi Takjil

Foto : Seorang karyawan Bank Bapas 69 membagikan takjil kepada pengguna jalan
MAGELANG,  ME - Momentum bulan suci Ramadan 1440 H dimanfaatkan oleh jajaran Bank Bapas 69 dengan membagikan hidangan buka puasa (takjil) secara gratis kepada pengendara di traffic light Artos yang lokasinya tak jauh dari kantor pusat Bank Bapas 69, Selasa, (28/5/2019) kemarin.

Koordinator lapangan pembagian takjil,  Rohmat Widodo mengatakan pembagian takjil ini merupakan kerjasama Bank Bapas 69 dengan Polres Magelang merupakan salah satu upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memeriahkan Ramadan 1440 Hijriah, agar lebih semarak melalui kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat pula.
Foto : Direktur Utama Bank Bapas 69 sedang mambagikan takjil kepada pengguna jalan

"Kegitan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masayarkat yang menjalankan ibadah puasa, namun tidak sempat berbuka karena masih dalam perjalanan. Kami harap kegiatan ini bisa bernilai berkah,” kata Rohmad.

"Untuk kegiatan ini, memang baru pertama kali dilaksanakan dan InsyaAllah kami akan melaksanakan setiap Ramadan-ramadan berikutnya, sehingga menjadi agenda tahunan setiap Ramadan," ujarnya.
Foto : Karyawan Bank Bapas 69 dan anggota Polres Magelang persiapan pembagian takjil 

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan memberi kontribusi yang besar terhadap kemajuan Kabupaten Magelang.

Antusias para pengendara cukup besar dalam kegiatan bagi takjil itu. Mereka yang melintas, tidak segan untuk berhenti sejenak menerima bingkisan.***(Ely)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. bank bapas 69 magelang, memang istimewa..
    maju terus bank bapas 69, semoga semakin jaya, semakin baik melayani masyarakat Magelang..

    BalasHapus
  2. mantab bank bapas 69 Magelang

    BalasHapus