IKLAN




 

Tim Voli Nglengkir Hadapi Sarirejo di Semifinal

BLORA, ME - Tim bola voli desa Nglengkir, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora melangkah ke semifinal Turnamen Bola Voli Bosen Cup 2 yang diselenggarakan Karang Taruna desa Sendangrejo, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora.

Pada laga terakhir babak, Senin (8/4/2019), mereka menundukkan tim bola voli Arembo dari kecamatan Jiken, kabupaten Blora 3-0 (25-22, 25-22, 25-22).

Tim besutan Kotes ini pada partai semifinal yang berlangsung Selasa (9/4/2019), akan menghadapi tim voli desa Sarirejo, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora di lapangan SD Sendangrejo 2, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora.

Tim bola voli desa Nglengkir yang diperkuat Legi dan Hendra pemain bon dari Todanan sempat tertekan di awal set pertama. Namun, para pemain mampu menunjukkan kekuatan mentalnya, tim bola voli desa Nglengkir akhirnya mampu mengambil point di set pertama.

Setelah tertinggal 1-0 mereka terus menggempur pertahanan Tim bola voli Arembo Jiken sepanjang pertandingan dan merebut dua set berikutnya, dengan poin 25-22 dan 25-22.***(Ely)

Posting Komentar

0 Komentar