IKLAN




 

Takluk dari Tempurejo, Tim Voli Putri Kawengan Gagal ke Semifinal Turnamen Voli Bosen Cup 2

BLORA, ME - Tim voli desa Kawengan, Kecamatan Jepon, kabupaten Blora menelan kekalahan 1-3 (15-25, 25-13, 24-26, dan 23-25) dari tim voli desa Tempurejo, Kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora pada laga perempat final turnamen Voli Bosen Cup 2, di lapangan SD Sendangrejo 2, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora, Senin (8/4/2019).

Hasil ini membuat tim voli desa Kawengan gagal melaju ke semifinal turnamen Voli Bosen Cup 2. Sementara itu, tim voli desa Tempurejo menyegel satu tempat pada babak empat besar yang sudah ditempati tim voli desa Sarirejo, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora dan tim voli desa Sugihan, kecamatan Jatirogo, kabupaten Tuban.

Bermain di lapangan SD Sendangrejo 2, tim voli desa Kawengan mampu mengimbangi permainan tim voli desa Tempurejo menyuri point pada set kedua. Namun, Jalu dan kawan-kawan tetap harus mengakui keunggulan tim lawan pada pertandingan ini.

Memasuki set ketiga, permainan tim voli desa Kawengan mampu membuat tim voli desa Tempurejo sulit untuk mengembangkan permainan. Official tim voli desa Tempurejo, Zaini, memasukan Aannur Rocham menggantikan Bayu di posisi toser.

Pergantian ini memberikan pengaruh. Tim voli desa Tempurejo mampu memenangkan di set ketiga dan keempat dengan skor 24-26, dan 23-25, dalam waktu 50 menit.***(Ely)

Posting Komentar

0 Komentar